Anime Summer 2019 part 3

Tags

List Anime summer 2019 part 3


17. Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?

Genres: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School

Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? – Keiki Kiryuu, seorang siswa SMA biasa yang masih jomblo. Ia tiba-tiba mendapat sepucuk surat cinta tanpa nama dan juga celana dalam. Siapakah sebenarnya Cinderella yang meninggalkan celana dalam untuknya? Keiki pun mulai mencari satu persatu gadis hentai (aneh) di sekitarnya.

18. Kochouki: Wakaki Nobunaga


Genres: Action, Historical, Drama, Samurai

Kochouki: Wakaki Nobunaga – Drama sejarah yang mengangkat kisah Oda Nobunaga saat masih remaja hingga ketika ia menjadi panglima perang melawan saudaranya, Nobuyuki.

19. Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo: Rail Zeppelin Grace Note


Genres: Fantasy, Mystery, Supernatural

Lord El-Melloi II Sei no Jikenbo: Rail Zeppelin Grace Note – Ketika Lord El-Melloi II atau Waver Velvet dipanggil untuk mewarisi Kastil Adra, ia pergi ke sana bersama muridnya, Gray. Namun ternyata dirinya bukan satu-satunya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa calon pewaris yang berkumpul, termasuk Luviagelita Edelfelt harus bersaing dalam sebuah permainan untuk mendapatkan kastil tersebut. Anime ini diadaptasi dari dari novel berjudul sama dengan tambahan cerita orisinal anime yang terkait dengan novelnya.

20. Machikado Mazoku


Genres: Slice of Life, Comedy, Magic

Machikado Mazoku – Suatu hari di pagi hari, kuatan iblis Yuuko Yoshida terbangun. Ia kemudian mendapat misi untuk mengalahkan gadis penyihir. Yuuko bertemu dengan Momo Chiyoda dan menantangnya bertarung, tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan. Sejak itu, sebagai iblis Yuuko berjuang melawan Momo. Namun, karena berbagai hal mereka berkerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.

21. Maou-sama, Retry!


Genres: Action, Adventure, Fantasy

Maou-sama, Retry! – Akira Oono merupakan seorang pria biasa yang bekerja di sebuah perusahaan yang mengelola game online. Ia sendiri sering bermain dengan nama karakter Maou (Raja Kegelapan). Suatu hari, ketika login, ia terseret ke dunia fantasi dan benar-benar menjadi Maou. Di sana ia bertemu dengan seorang gadis yang cacat kaki, dan memulai petualangan bersamanya. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, ia diincar banyak pihak dan sering membawa masalah ke mana pun ia pergi.

22. Nakanohito Genome [Jikkyouchuu]


Genres: Game, Drama

Nakanohito Genome [Jikkyouchuu] – Setelah membuka konten tersembunyi dalam game Nakanohito Genome, Akatsuki Iride terlempar ke dunia game bersama dengan orang-orang lainnya yang menjadi timnya. Masing-masing dari mereka merupakan spesialis dalam game tertentu, seperti game pertarungan, game teka-teki, dan lain-lain. Setelah menyelesaikan level 1, seorang “pengajar” berkepala dingin mengumpulkan mereka dan menjelaskan bagaimana permainan akan berlanjut…

23. Re:Stage! Dream Days♪


Genres: Music, Slice of Life, School

Re:Stage! Dream Days♪ – Cerita anime ini menceritakan perjuangan Mana Shikimiya dalam meraih impiannya memenangkan kompetisi idol sekolah di Prism Stage.

24. Senki Zesshou Symphogear XV


Genres: Action, Sci-Fi, Music

Senki Zesshou Symphogear XV – Musim kelima dari serial anime Symphogear.


Ada anime yang kalian suka? atau jangan jangan kalian suka semua? hmm.. pecinta anime pasti bakal nonton anime terbaru ya gezz...good job..

Baca Juga


EmoticonEmoticon