Anime Action Season Spring 2019 Terbaik Sayang Di Lewatkan

Tags

Rata rata anime dengan genre action selalu bisa bertahan dan memiliki fans yang terbilang paling banyak, lihat saja anime anime populer kebanyakan memiliki genre action yang memang di sukai kebanyakan anak laki laki dan orang dewasa.


Dan kali ini akan saya bagikan beberapa anime dengan genre action yang populer dan terbaik di season spring 2019, apa saja animenya? berikut anime action terbaik anime spring 2019 :

1. Shingeki no Kyojin Season 3

Genres: Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen, Super Power

Shingeki no Kyojin S3 – Musim ketiga seri anime Shingeki no Kyojin.
Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

2. One Punch Man Season 2

Genres: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural

One Punch Man S2 – Musim kedua anime seri One Punch Man yang bercerita tentang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar bernama Saitama. Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

3. Bungou Stray Dogs Season 3

Genres: Action, Mystery, Super Power, Supernatural, Seinen
Bungou Stray Dogs S3 – Musim ketiga seri anime Bungou Stray Dogs yang bercerita seputar Agen Detektif Bersenjata dalam menangani berbagai kasus kejahatan. Masing-masing anggota memiliki kemampuan dan karakter yang unik dalam menangani kasus.

4. Kimetsu no Yaiba

Genres: Action, Supernatural, Demons, Historical, Shounen

Kimetsu no Yaiba – Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.
Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tak bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya dibantai, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis. Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia.

5. Isekai Quartet

Genres: Fantasy, Comedy, Action, Adventure, Parody, Magic, Military, Supernatural

Isekai Quartet – Suatu hari, tombol misterius tiba-tiba muncul. Saat seseorang menekannya, mereka dikirim ke dunia lain. Para karakter di dunia alternatif pun berkumpul. Seri anime yang akan tampil yaitu Overlord, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, dan Youjo Senki.

Mungkin masih ada lagi anime action anime spring yang belum di cantumkan di atas, tapi menurut mimin, anime di atas adalah anime action yang memang mendapat rating tertinggi di beberapa polling rating anime spring 2019, jadi manakah anime action spring 2019 favoritmu?


EmoticonEmoticon