Anime Summer 2019 part 2

Tags

List Anime summer 2019 part 2

9. Ensemble Stars!


Genres: Music, School, Shoujo

Ensemble Stars! – Akademi Swasta Yumenosaki, akademi pelatihan idola laki-laki yang terletak di sebuah bukit yang menghadap ke laut. Akademi ini memiliki sejarah panjang menghasilkan generasi idola penuh bakat layaknya bintang-bintang yang bersinar di langit. Karena suatu hal, satu-satunya siswa perempuan pindah ke akademi ini. Bahkan ia menjadi siswa pertama “kursus produser” yang bertugas untuk menelurkan idola baru.

10. Given


Genres: Music, Drama, Romance, Shounen Ai

Given – Hari itu, Ritsuka Uenoyama mulai merasa bahwa bermain gitar dan bermain basket, yang sangat disukainya, menjadi membosankan. Dia kemudian bertemu Mafuyu Sato, yang memegang gitar yang rusak, dan memutuskan untuk memperbaikinya. Saat Uenoyama selesai memperbaiki gitar, Mafuyu menjadi benar-benar terikat padanya. Namun, setelah mendengar Mafuyu bernyanyi, ia meninggalkan kesan mendalam padanya.

11. Granbelm


Genres: Magic, Fantasy

Granbelm – Berlatar cerita di dunia yang keberadaan sihir itu pernah ada, tetapi telah lama menghilang. Cerita dimulai ketika Mangetsu Kohinata bertemu dengan Shingetsu Ernesta Fukami, yang kembali pindah ke Jepang dari Jerman pada malam bulan purnama.

12. Isekai Cheat Magician


Genres: Action, Adventure, Fantasy

Isekai Cheat Magician – Siswa SMA biasa, Taichi Nishimura dan temannya, Rin tiba-tiba ditransfer ke dunia fantasi. Di dunia ini, Taichi dan Rin memiliki kemampuan fisik dan sihir yang luar biasa. Begitulah awal kisah keduanya dimulai…

13. Joshikousei no Mudazukai


Genres: Comedy, School

Joshikousei no Mudazukai – Suatu hari, karena bosan Tanaka memberikan nama panggilan pada teman-teman kelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Panggilan temannya, Kikuchi menjadi “Ota” karena maniak, sementara Saginomiya menjadi “Robo” karena mukanya yang tanpa ekspresi. Sebagai balasan dari ulahnya itu, teman-temannya memutuskan untuk memanggil Tanaka “Baka”. Begitulah awal dari hari-hari konyol tiga anak SMA menghabiskan masa muda mereka.

14. Kanata no Astra


Genres: Action, Sci-Fi, Space, Shounen

Kanata no Astra – Tahun 2061, perjalanan ruang angkasa secara komersial telah memungkinkan. Para siswa SMA Caird pun memulai Camp Planet mereka. Namun, setelah Grup B5 tiba di lokasi camp, bola cahaya misterius melempar 9 anggota ke tempat yang jaraknya 5012 tahun cahaya dari planet asal. Beruntung mereka menemukan pesawat ruang angkasa tua tak berawak di dekat mereka. Dengan sumber daya terbatas, mereka harus bertahan dalam perjalanan panjang dan bahaya yang mungkin muncul di Astra.

15. Karakai Jouzu no Takagi-san S2


Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Karakai Jouzu no Takagi-san S2 – Musim kedua seri anime Karakai Jouzu no Takagi-san.

16. Katsute Kami Datta Kemono-tachi e


Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e – Selama perang saudara dengan Korea Selatan, Korea Utara menggunakan sihir terlarang yang mengubah prajurit mereka menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Inkarnasi. Dengan mengorbankan sisi kemanusiaan, mereka mendapatkan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh. Setelah perang, orang-orang takut akan Inkarnasi dan menjauhi mereka, bahkan beberapa ada yang dibunuh. Beberapa tahun kemudian di sebuah kota antah berantah, Nancy Schaal Bancroft menemukan targetnya — lelaki yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang berinkarnasi.

Baca Juga


EmoticonEmoticon