Anime Summer 2019 part 1

Tags

Voilla summer is coming gezz...berikut List Anime Summer 2019 part 1



1. Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Genres: Drama, School, Shounen

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo – Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan “Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, “Seks”. Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

2. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Genres: Action, Adventure, Harem, Fantasy

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou – Nagumo Hajime adalah seorang otaku biasa yang kehidupan sederhananya mulai berubah setelah dirinya dan teman-teman kelasnya tiba-tiba terseret ke dunia fantasi. Mereka diperlakukan layaknya pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Apakah ini akan jadi awal dari kisah kepahlawanannya atau justru akan jadi mimpi buruknya di dunia yang penuh dengan monster dan iblis berbahaya?

3. Bem

Genres: Horror, Demons, Supernatural

Bem – iga monster; Bem, terlihat seperti preman, Belo terlihat seperti anak-anak, dan Bela, seorang penyihir. Mereka bertindak sebagai agen keadilan dan berharap dapat diterima sebagai manusia.

4. Cop Craft

Genres: Action, Fantasy, Magic, Police, Sci-Fi

Cop Craft – Lima belas tahun yang lalu, gerbang misterius terbuka di Pasifik. Di seberang gerbang itu terbentang Reto Semaani, dunia alternatif tempat para peri dan monster hidup. Kota San Teresa, sebuah kota tempat lebih dari juta imigran tinggal dari kedua dunia. “Kota Impian” yang dihuni orang kaya maupun orang miskin. Namun, di balik bayang-bayang, kekacauan, kejahatan merajalela. Narkoba, pelacuran, dan perdagangan senjata di mana-mana. Kepolisian Kota San Teresa bertugas untuk menumpas kejahatan itu. Ketika detektif Kei Matoba dan kesatria dunia-alternatif, Tilarna yang berbeda asal dan kepribadian bertemu, sebuah insiden mencuat. Cerita penuh aksi polisi dari dua dunia ini pun dimulai.

5. Dr. Stone

Genres: Sci-Fi, Adventure, Shounen

Dr. Stone – Anime fiksi ilmiah yang menceritakan perjuangan dua anak laki-laki untuk menghidupkan kembali umat manusia setelah fenomena misterius yang membuat semua orang di dunia berubah menjadi batu selama beberapa milenium.

6. Dumbbell Nan Kilo Moteru?


Genres: Comedy, Ecchi

Dumbbell Nan Kilo Moteru? – Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan. Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di pusat kebugaran (gym) terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.

7. DanMachi S2

Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy

Danmachi season 2 - Anime ini mengisahkan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori Onishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

8. Enen no Shouboutai

Genres: Action, Sci-Fi, Shounen

Enen no Shouboutai – Tokyo dilanda teror oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Kusakabe Shinra, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat berlari secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menghentikannya?

Bersambung ke PART2


EmoticonEmoticon