List Anime Comedy Season Spring 2019

Tags

Hem, anime season spring sudah banyak yang selesai, dan season summer pun segera di mulai.
Berikut adalah list anime dengan genre komedi yang rilis dan tayang pada season spring 2019. Apa saja animenya? yuk cekidot :

1. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai



Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai – Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga.

2. Chou Kadou Girl ?: Amazing Stranger


Genres: Comedy, Seinen

Chou Kadou Girl ?: Amazing Stranger – Cerita dimulai ketika Nona, action figure yang dibeli seorang otaku pekerja kantoran Haruto, tiba-tiba hidup dan berbicara. Anime komedi romantis ini berpusat pada hari-hari Haruto bersama Nona.

3. Cinderella Girls Gekijou: Climax Season


Genres: Slice of Life, Comedy

Season atau Seri ke-4 dari Anime Cinderella Girls Gekijou - Teman idola kami kembali lagi hari ini! Dapatkan pandangan langka tentang bagaimana idola menghabiskan hari libur mereka, serta interaksi lucu mereka satu sama lain di anime pendek yang penuh kegembiraan ini.

4. Diamond no Ace: Act II


Genres: Comedy, Sports, School, Shounen

Diamond no Ace: Act II  – Mengambil cerita setelah akhir turnamen musim gugur. Ketika dimulainya turnamen di Koshien, Tim baseball SMA Seidou bertanding dengan wajah-wajah baru dan lama.

5. Fruits Basket (2019)


Genres: Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shoujo, Slice of Life

Fruits Basket (2019) –  Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya, Tooru Honda pindah rumah. Kini ia tinggal di rumah klan Souma yang misterius. Ketika Tooru mengetahui rahasia para anggota keluarga Souma, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

6. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu


Genres: Slice of Life, Comedy, School, Shounen

Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu – Cerita berpusat pada seorang gadis yang sangat pemalu bernama Bocchi Hitori. Gadis ini bertekat untuk berteman dengan murid-murid di semua kelas sebelum kelulusan sekolah.

7. Isekai Quartet


Genres: Fantasy, Comedy, Action, Adventure, Parody, Magic, Military, Supernatural

Isekai Quartet – Suatu hari, tombol misterius tiba-tiba muncul. Saat seseorang menekannya, mereka dikirim ke dunia lain. Para karakter di dunia alternatif pun berkumpul. Seri anime yang akan tampil yaitu Overlord, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, dan Youjo Senki.

8. Joshikausei


Genres: Comedy, School, Slice of Life

Joshikausei – Siapa yang butuh dialog jika karakternya seimut ini? si cantik Momoko (tapi sial), si keren Shibumi, dan si polos tanpa dosa Mayumi. Inilah kisah unik tiga gadis SMA tanpa dialog, hanya animasi dan efek suara.

9. Kenja no Mago


Genres: Action, Comedy, Fantasy, Magic

Kenja no Mago – Seorang pria muda yang meninggal dalam kecelakaan terlahir kembali menjadi bayi di dunia lain. Ia kemudian dirawat dan diberi nama Shin oleh sang pahlawan Merlin Walford. Shin dibesarkan dan diajari berbagai macam ilmu sihir. Ketika menginjak usia 15 tahun, Shin memulai perjalanannya sendiri ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk masuk ke akademi sihir. Namun, Merlin lupa belum mengajarkan satu hal penting pada dirinya, yaitu tentang hidup bersosial dengan masyarakat. Begitulah cerita komedi fantasi anak laki-laki tak biasa ini dimulai.

10. Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai


Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Shounen

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai – Ao Horie bertekad membuang masa mudanya untuk belajar agar dapat masuk ke universitas ternama dan lepas dari ayahnya yang seorang penulis erotis. Dia tak punya waktu untuk menjalin kisah asmara atau bersenang-senang. Sampai suatu hari teman kelasnya, Kijima dengan mengejutkan menyatakan cinta padanya.

11. Nande Koko ni Sensei ga!?


Genres: Comedy, Ecchi, School, Seinen, Romance

Nande Koko ni Sensei ga!? – Ichirou Satou, seorang anak SMA berusia 17 tahun yang mengetahui ada hal aneh pada gurunya, Kana Kojima yang dikenal sebagai guru killer. Ia selalu saja berurusan dengan guru yang ganas dan seksi itu.

12. Nobunaga-sensei no Osanazuma


Genres: Comedy, Romance, School

Nobunaga-sensei no Osanazuma – Nobunaga adalah guru sekolah yang selalu berangan-angan ada gadis cantik yang menyukainya. Namun, yang muncul di hadapannya adalah Kichou, gadis 14 tahun yang melompati waktu datang dari era Sengoku, istri dari Oda Nobunaga. Gadis itu tiba-tiba memaksa Nobunaga era sekarang untuk menghamilinya.

13. One Punch Man S2


Genres: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural

One Punch Man S2 – Musim kedua anime seri One Punch Man yang bercerita tentang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar bernama Saitama. Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

14. Senryuu Shoujo


Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life

Senryuu Shoujo – Nanako Yukishiro, gadis manis yang sering menyampaikan apa yang dipikirkannya dengan puisi senryuu. Bersama dengan Eiji Busujima, mereka adalah anggota baru Klub Sastra sekolah. Anime ini menceritakan hari-hari mereka melalui 5-7-5 suku kata.

15. Sewayaki Kitsune no Senko-san


Genres: Comedy, Supernatural, Romance

Sewayaki Kitsune no Senko-san – Anime komedi yang berpusat pada Nakano, seorang karyawan dari perusahaan “hitam”. Ia bertemu dengan roh rubah bernama Senko. Meskipun terlihat seperti gadis muda, Senko sebenarnya berumur lebih dari 800 tahun. Senko menawarkan berbagai pelayanan dan perawatan khusus untuknya.

16. Yatogame-chan Kansatsu Nikki


Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life

Yatogame-chan Kansatsu Nikki – Kaito Jin, seorang siswa SMA kelas 2 yang baru saja pindah dari Tokyo ke Aichi. Dia bertemu dengan Monaka Yatogame, seorang yang berbicara dengan dialek Nagoya yang kental. Jin kemudian bergabung dengan klub fotografi dan belajar banyak tentang Nagoya.

Anime mana nih yang menurut kalian paling bagus dan lucu? sudah ga sabar nih menunggu anime summer 2019 yang pasti banyak scene "UMI" nya ya gezz..hehehe...


EmoticonEmoticon