Game Adventure PS2 Terbaik

Tags

Berikut adalah beberapa rekomendasi game adventure pada konsol ps 2 yang tentunya seru dan terbaik yang bisa kalian coba mainkan. Bahkan gua juga sudah tamat sebagian besar mainnya , namun ada beberapa game yang memang agak susah, tapi overall game adventure ini seru, terbaik, dan menantang. Berani coba?,


Let's cekidot berikut list game adventure ps 2 terbaik dan terseru :

1. God Of War


Tidak bisa di pungkiri, inilah game adventure ps 2 dengan grafik dan permainan yang bagus. Game adventure hack n slash dan juga ada unsur puzzle membuat game ini menjadi game yang enak buat di mainkan sampai selesai. Game ini berlatar belakang pada era jaman dewa2 yunani,, wihh keren kan??....sudah tamat belum??.

2. Onimusha 3 & Onimusha Dawn Of Dream


Yang satu ini menceritakan tokoh karakter samurai dan untuk onimusha 3, ada unsur perjalanan waktu, dimana tokoh samurai malah muncul di jaman modern, sedang seorang polisi prancis harus kembali ke masa jaman samurai jepang. Pokoknya dua judul game di atas di jamin bagus dan seru.

3. Devil May Cry 3


Yaps, seri devil may cry sendiri masih berlanjut di konsol ps 4, namun untuk ps 2 kalian bisa mencoba DMC 3 dan juga DMC 2. Secara gameplay mirip2 god of war, yakni game action adventure hack n slash yang seru dan bisa upgrade skill biar mainnya tambah asyik.

4. God Hand


Awalnya banyak pecinta game ps 2 yang memandang sebelah mata game ini, karena cover game yang di tawarkan memiliki grafik yang kurang menarik, namun setelah mencoba sendiri, ternyata game ini sangat seru, game action adventure yang seru apalagi game ini memiliki unsur komedi yang nyleneh membuat game ini menarik.

5. Prince Of Persia Series


Judul yang satu ini nih, yang sampai saat ini gua belum kelar namatinnya, bahkan dulu sempat main ini game menggunakan cheat game shark masih belum bisa juga..hahaha...( mungkin karena dl belum jago main gamenya ). Bagi kalian yang suka game seperti god of war, game ini juga sangat rekomend banget.

6. Resident Evil 4


Kali ini game adventure tembak menembak dengan musuh zombie atau mahkluk jadi jadian yang menegangkan, gamenya seru bisa upgrade senjata sehingga bisa membantu kalian buat survive menghadapi zombie atau mahluk jadi jadian..

7. Fatal Frame Series


Masih seputar game horror, game fatal frame bisa di bilang game yang paling seram di ps 2, pilih dificulty hard maka akan banyak scene yang membuat kalian jantungan dan teriak histeris, coba deh kalian main di malam hari, di jamin bakalan tambah seru, tapi jangan teriak teriak ya, kasihan tetangga yang lagi tidur...hehehe.

8. Silent Hill Series


Gameplay yang seperti resident evil tapi unsur puzzlenya lebih berasa susahnya, kalian harus teliti banget main game ini untuk bisa memecahkan beberapa teka teki yang ada, dan tentu saja game ini lebih creepy dari RE, berani coba?

9. Final Fantasy Series


Bagi kalian yang suka game RPG, tentu game final fantasy ga boleh terlewatkan dong, grafiknya oke dan jalan cerita yang bagus membuat game rpg ini mempunyai segmen penggemar yang fanatik.

10. Shadow Of The Collosus


Waktu pertama tahu ada game ini dan mencoba kesannya wow banget, baru melawan musuh yang pertama aja udah grogi duluan, lantaran musuh musuhnya tergolong monster raksasa semua, game ini keren abis di tambah grafik yang kece layak menjadi game yang wajib di coba di konsol ps2.

11. ICO


Sama seperti game shadow of collosos dalam hal grafik, namun game ini lebih mengutamakan sisi adventurenya dan tentunya banyak puzzle yang bisa bikin kamu puyeng di buatnya.

12. Ghost Rider


Game hack n slash yang satu ini juga bagus untuk di jajal di konsol ps 2, aksi petualangan yang di suguhkan pun sangat seru plus ada aksi seru menaiki motor.

13. Bully


Selain punya game grand theft auto, rokstar juga punya game si anak sekolah yang badung "Bully". Game ini asyik untuk di mainkan, banyak misi permainan yang menarik dan seru, dan alur ceritanya juga bagus.

14. Shinobido


Aksi game ninja di ps 2 juga layak untuk di katakan game terbaik, game yang lebih mengutamakan unsur stealth dan juga spionase ini sangat seru, apalgi dalam menyelesaikan misi kalian bisa meramu sebuah racikan2 yang unik serta bisa membangun sebuah base yang sewaktu waktu bisa di serbu oleh musuh kalian.

15. Tenchu


Sama seperti game di atas, game ninja yang satu ini juga menarik dan populer di eranya, dan bagi kalian yang suka game ninja atau samurai jepang, game ini layak buat kalian coba.

16. Yakuza


Karena gua suka anime dan hal hal berbau jepang, jadi pas pertama mencoba game ini seneng banget rasanya, soalnya game yang lebih banyak action fightingnya dan juga storynya yang bagus ini memiliki setting latar belakang di perkotaan di jepang yang sangat terkenal. Kalau main game ini berasa jadi yakuza yang baik hati...hahaha.

17. Tomb Raider


Game aksi adventure lara croft yang penuh dengan jebakan dan puzzle ini juga sangat seru, di samping itu juga gameplaynya menarik.

18. Genji Dawn Of The Samurai


Ini game bukan game tawuran anak sekolah lho ( crows zero )...hehe..game genji ini adalah game hack n slash samurai dengan berbagai musuh musuh mitologi yang sangat bagus.Kalau kalian suka game kayak god of war maka kalian pasti suka juga sama game yang satu ini.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon