Game Seru PS2 Buat Main Berdua

Tags

Biasanya kalau kalian main di rental game ps2 biasanya kalian kan patungan atau main rame rame, dan tentu saja pasti bakalan cari game yang bisa buat main berdua bareng teman kalian. Mungkin sebagian dari kita pernah kan kayak gitu, jadi pada bingung mau main game apa ya yang bisa main buat berdua di rental atau di rumah bareng teman teman??...


Oke langsung aja cekidot list game yang bisa kamu mainkan berdua bareng teman ataupun gebetan kamu hiks hiks....awokwkwkwok...

1. Basara 2


Game ps2 yang pertama terbesit di benak gua adalah game basara 2, grafik khas anime dan gameplaynya juga mudah dan seru plus kita bisa dapatkan beberapa item buat upgrade kemampuan hero yang kita pilih. Game ini bagus banget mirip game dinasty warrior versi jepang. Pokoknya seru deh main game yang satu ini.

2. Downhill


Gua paling suka nih game sepeda yang satu ini, sering banget main arcade mode bareng teman, tapi tujuannya bukan buat jadi yang nomor satu, tapi lebih suka freestlyle nya trus siapa yang dapat point paling banyak yang menang..hehehe...

3. Dinasty Warrior


Game ini mirip game basara namun agak susah sedikit, karena selain kalian harus serang musuh, kalian juga harus lindungin raja kalian, kalau raja kalian mati ya game over deh. Dinasty warrior ini game yang mengisahkan tentang sejarah pahlawan pahlawan di tiongkok, game ini seru buat main berdua apalagi buat kalian yang suka sama film kungfu..

4. The Warrior


Suka nonton film genji? game yang satu ini juga terinspirasi dari sebuah film tentang perang antar geng di jalanan amerika, kalian bisa jadi leader dari sebuah sekumpulan preman jalanan dan tawuran dengan kelompok geng yang lain. Buat kalian yang suka main game seru seruan ya main the warrior. Game besutan rockstar ini ga cocok buat anak anak, karena banyak unsur kekerasan, tapi seru sih...hehehe..

5. Guitar Hero


Ini nih game yang sering bikin stik ps gua rusak tombol tombolnya..hehehe. Game seru gitar hero, bisa di mainkan berdua, sambil kalian main game ini kalian bisa sambil manggut manggut karena banyak lagu lagu di dalamnya yang enak banget di dengerin.

6. Rumble Racing


Gua heran nih game banyak yang suka padahal gambar ga bagus2 amat. Game balap yang satu ini terbilang banyak yang suka lantaran, mobilnya cukup banyak plus kalian bisa dapat item yang berguna buat menyerang lawan saat di dalam pertandingan, game ini semacam game vigilante nya ps one. Jujur dari grafik gua ga suka banget, tapi berhubung gameplaynya asyik jadi ya buat seru seruan ajah..

7. Lego Series


Game buat anak anak ini juga seru buat di mainin lho, lego yang pernah juga gua mainin yakni: lego batman, lego star wars, lego indiana jones. Walau game ini keliatan banget sisi anak anaknya tapi game ini juga cukup bisa bikin gua pusing karena banyak item tersembunyi buat unlock ke level berikutnya, dan asyiknya banyak pilihan carakter dan item buat upgrade, jadi seru deh main game lego.

8. Crash Of The Titan


Jadi ingat dulu sering namatin game yang satu ini bareng anak tetangga gua...game ini versi petualangannya game CTR yang ngehits di ps one ya guys.

9. Justice League & Ultimate Marvel


Yang suka film superhero jangan lupa buat cobain game ini guys, banyak karakter dari dc komik dan marvel yang bisa kalian mainkan bersama teman kalian.

10. Ben 10


Game yang di angkat dari film kartun ini juga seru buat kalian mainkan berdua, apalagi si ben 10 ini bisa berubah kostumnya sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

11. Metal Slug


Dari game ps one, game ini tetap seru buat di mainkan, game tembak menembak dengan grafis 2d ini selalu menampilkan fitur2 yang baru sehingga bermain game 2d tidak akan membuat kalian menjadi bosan.

12. Downhill Jam


Kalau game downhill menggunakan sepeda, kalau game downhill jam menggunakan skateboard. Secara gameplay nya sama seperti game downhill.

13. Burnout


Game balap mobil ini lebih terkesan dengan tabrak tabrakannya ketimbang balapannya, overall game ini seru ditambah lagi grafiknya juga bagus, mirip mirip sama game asphaltnya di android, yang suka main game hancurin mabil kalian mesti coba, apalagi bisa main berdua.

14. Moto GP


Jika kalian suka dengan MOGE, kalian juga bisa nih mencoba game balap motor, kalian bisa menjadi pembalap seperti valentino rossi di game yang satu ini.

15.D.O.N Battle Stadium


Dragon ball, One Piece & Naruto. Game fighting gabungan 3 anime yang seru buat kalian yang suka main berdua, apalagi banyak karakternya dan juga bisa menggunakan jurus pamungkas dari karakter masing masing.

16. Naruto Shipuden 5


Satu lagi game fighting bertemakan anime yaitu game naruto 5 di ps2, gameplay fighting dengan mode 2d ini di kemas dengan apik, sehingga kalian ga akan bosan buat main berdua dengan teman kalian, tapi kalau kalah jangan marah marah ya!!!!!...hahaha...

17. Winning Eleven dan PES


Ga seru main berdua kalau ga main bola. Siapa di antara kalian kalau main bola sama teman dan kalian kalah lalu alasan stiknya ga enak buat main...hahahaha...

Itulah beberapa game populer ps 2 yang bisa kalian mainkan berdua bareng teman, gebetan atau keluarga kalian, semoga artikel ini bisa menambah referensi pilihan buat main game di konsol ps 2.


EmoticonEmoticon