Anime Summer 2019 part 4

Tags

List Anime summer 2019 part 4



25. Sounan Desu ka?

Genres: Adventure, Comedy, Seinen

Sounan Desu ka? – Menceritakan empat gadis yang terdampar di sebuah pulau terpencilsetelah kecelakaan pesawat. Mereka harus bertahan hidup di pulau yang tak ada apa pun kecuali yang tersedia oleh alam.

26. Starmyu Season 3

Genres: Music, Slice of Life, School

Starmyu Season 3 - Serial ini menceritakan kisah lima siswa; Yuuta Hoshitani, Tooru Nayuki, Kaito Tsukigami, Kakeru Tengenji, dan Shuu Kuga ketika mereka berjuang untuk memasuki departemen musikal Ayanagi Academy, sebuah sekolah yang berfokus pada musik. Mereka harus diterima di Kelas Bingkai Bintang, yang secara langsung diajarkan oleh anggota Kaou-kai, yang paling berbakat dari departemen musik yang berdiri di puncak urutan kekuasaan dalam akademi. Untungnya, mereka ditemukan oleh Itsuki Ootori, salah satu anggota Kaou-kai.

27. Tejina-senpai

Genres: Comedy, Ecchi, School, Seinen

Tejina-senpai – Tejina-senpai, gadis manis yang aneh. Dia sangat menyukai sulap, tetapi trik sulap yang ditampilkannya selalu gagal total. Pertunjukan panggung yang dilakukannya tak lebih dari sekedar komedi. Meskipun begitu, karakter utama anime ini tak pernah bisa melepaskan pandangannya pada Tejina-senpai.

28. Toaru Kagaku no Accelerator


Genres: Super Power, Supernatural, Fantasy, School

Toaru Kagaku no Accelerator – Para esper Kota Akademi diklasifikasikan dalam enam level, di mana level 0 adalah orang yang tidak memiliki kekuatan. Sementara level 5 memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari beberapa juta esper yang ada di Kota Akademi, hanya tujuh dari mereka yang mencapai level 5, dan peringkat tertinggi di antara mereka dikenal sebagai Accelerator.

29. Try Knights

Genres: Sports, School, Josei

Try Knights – Riku Haruma, anak SMA yang tak tahu apa yang ingin dilakukannya saat dewasa nanti. Dia melihat orang-orang asik berlari, melompat, dan mencoba melakukan yang terbaik. Di sana ia melihat Akira Kariya bermain rugby, olahraga yang pernah disukainya, tapi ia menyerah karena ragu dengan kemampuan fisiknya. Meskipun begitu, hasrat Riku untuk bermain rugby perlahan mulai kembali…

30. Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? – Masato terseret dalam rencana rahasia pemerintah dan terperangkap dalam dunia game. Yang lebih mengejutkan, ternyata ibunya juga ada di sana!. Petualangan Masato bersama ibunya pun dimulai…

31. Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai

Genres: Slice of Life, Fantasy

Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai – Dale seorang petualang yang terampil, tenang, dan keren. Suatu hari di pedalaman hutan, ia menemukan seorang gadis iblis cilik yang telantar. Tak tega meninggalkannya sendirian di sana, Dale memutuskan membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Kisah mereka pun dimulai…

32. Vinland Saga

Genres: Action, Adventure, Historical, Drama, Seinen

Vinland Saga – Thorfinn adalah anak dari salah satu prajurit Viking hebat. Namun, ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, ia bersumpah untuk membalas dendam. Thorfinn kemudian bergabung dengan Askeladd agar dapat menantangnya duel, tetapi akhirnya ia tertangkap di tengah-tengah peperangan.

33. Yami Shibai Season 7

Genres: Dementia, Horror, Supernatural

Yami Shibai S7 - Serangkaian cerita horor pendek, penuh misteri dan kegelapan. Fenomena supernatural dan cerita rakyat Jepang

34. Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi

Genres: Comedy, Romance, Ecchi

Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi – Pekerja kantoran Ryou Fujihashi terperangkap di dalam apartemennya yang terbakar. Petugas pemadam kebakaran segera datang dan menyelamatkannya, dan salah satu petugas tersebut adalah Souma Mizuno, teman masa kecil Fujihashi yang ia sukai. Ketika api apartemen padam, cinta lama hidup kembali.


EmoticonEmoticon