Main PUBG, Free Fire, Mobile Legend di PC Low Spec Dengan Emulator Paling Ringan

Banyak game android online yang lagi hits, semakin lama membutuhkan spec system android yang lebih tinggi, banyak smartphone android yang sudah tidak sanggup untuk menjalankan game hit di android akhir2 ini. Nah, jika android atau smartphone kalian kentang atau jadul, ga usah berkecil hati, jika kalian punya laptop, coba manfaatkan bermain game android dengan emulator yang ringan.


Emulator tersebut adalah TENCENT GAMING BUDDY yang sekarang sudah berganti nama menjadi TENCENT GAMELOOP, emulator ini sangat ringan dan menampilkan performa yang baik kala menjalankan game game android yang lagi populer saat ini.

Spesifikasi Minimum PC Tencent Gaming Buddy :

OS: Windows 7, 8, 8.1, 10.
CPU: Dual core Intel / AMD 1.8GHz.
RAM: 3GB.
DirectX: 9.0c.
HDD: 1GB.

Sembari kalian menabung buat beli handphone baru, kalian masih bisa tetap eksis dan bermain game android di laptop ataupun pc kalian. Jujur saya lebih suka bermain game android di emulator, karena controlnya yang lebih mudah.

Kalian bisa bermain pubg, free fire, mobile legend, aov, ragnarog-M dan masih banyak lagi game android populer lainnya, karena emulator yang satu ini akan selalu mengupdate untuk bisa menjalankan game game android kesayangan kalian.

Oh, iya. Kalian bisa langsung download emulator ini dari laptop/ pc kalian di SINI.


EmoticonEmoticon