Game Ps2 Petualangan Seru Buat Anak Kecil

Tags

Yuk kita bernostalgia dengan game game ps2 buat anak anak. Game kali ini yang akan saya review adalah game ps2 yang biasa anak kecil suka dan mainkan, apa saja gamenya? langsung saja cekidot :




1. Toy Story 3


Toy Story 3: The Video Game adalah platform video game platform yang didasarkan pada film BUku Toy Story 3 ini diterbitkan oleh. Disney Interactive Studios (yang merupakan pengembang untuk iOS) dan dikembangkan oleh Avalanche Software (PS3, Wii, Xbox 360, PC , Mac OS X), ASOBO Studio (PS2, PSP) dan n-Space (DS).

Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2010, untuk iOS, Nintendo DS, Wii, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows, Mac OS X, dan Xbox 360 A khusus. PlayStation 2 bundel dengan Toy Story 3: The Video Game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 2010, diikuti oleh rilis individu permainan pada 2 November 2010.

2. Ratatouille



Ratatouille adalah sebuah permainan video yang berdasarkan pada film Pixar bernama sama. Permainan tersebut dikembangkan di Heavy Iron Studios dan dirilis oleh THQ, pada 26 Juni 2007. Ratatouille dirilis pada tiga belas sistem—Wii,[1] Nintendo DS, PlayStation 3, PlayStation 2, PSP, Xbox 360, Xbox, Nintendo GameCube, Game Boy Advance, Microsoft Windows, OS X, J2ME, dan telepon pintar.Game dengan karakter tikus ini benar benar menarik dan bikin gemes.

3. Crash Of The Titan



Game yang satu ini cukup seru dan bisa di mainkan buat berdua gezz. Dengan karakter tokoh dalam game yang hit di ps 1 yaitu CTR, beda dengan game ctr yang bergenre balapan, genre game ini adalah game action adventure.

4. Spongebob Volcano Island



Pasti udah tahu kan sama si spongebob yang konyol, nah di game adventure kali ini kalian bisa bermain sebagai spongebob squarepant dan kalian bisa main berdua dengan teman kalian, dan tentu saja banyak karakter di spongebob yang bisa kalian mainkan.

5. Naruto Shippuden 5



Game faghting 2D naruto ini juga bagus untuk di mainkan, selain versi battle, kalian juga bisa memainkan versi story modenya, kalian akan bermain sebagai naruto cs dalam adventure yang seru seperti di film anime naruto.

6. Lego Batman



Kali ini Batman dan Robin beraksi dalam versi lego, game action adventure ini juga bagus dan seru, apalagi bisa buat main berdua sama teman kalian.

7. Lego Star Wars



Sama seperti game lego batman, game petualangan star wars bisa kalian mainkan dalam versi lego yang imut.

8. Ben 10 Protector Earth



Game petualangan yang satu ini juga sangat di sukai anak anak kecil, apalagi game ini bisa di mainkan berdua.

9. The Incredible



Keluarga super incredible beraksi, game petualangan anak anak ini berkisah hampir mirip seperti dalam filmnya.

10. Legend Of Spyro



Bermain sebagai spyro, naga kecil yang sangat kuat dalam melawan musuh musuhnya, pokoknya game adventure ini bagus dan cocok di mainkan sama anak kecil, karena ga begitu rumit gamenya.

Oke, itulah beberapa game adventure atau petualangan yang mungkin lebih cocok di mainkan oleh anak kecil, namun tidak menutup kemungkinan di mainkan oleh para remaja dan orang tua, karena saya sendiri juga pernah memainkannya.hahaha...


EmoticonEmoticon