List Anime Terbaru Season Fall 2018

Tags

Berikut adalah beberapa anime yang akan hadir pada season fall 2018 :


Anime TV Series 2018


Akanesasu Shoujo
Genres: Action – School

Sinopsis: Bulan Oktober, 2018. Gadis-gadis yang tinggal di kota menjalani ritual tertentu. Para gadis itu berada di “Crystal Radio Club.” Asuka Tsuchimiya bersama teman sekolahnya memulai menjalankan klub berdasarkan minat mereka. Ritual yang dianggap hanya legenda urban semata, menjadi suatu permainan yang menyenangkan karena beberapa hal.


Anima Yell!
Genres: Comedy – School – Sports

Sinopsis: Kohane Hatoya, seorang gadis yang suka membantu orang lain. Memasuki SMA, Kohane kagum dengan penampilan pemandu sorak. Ia pun memutuskan masuk klub pemandu sorak. Ia bergabung bersama teman masa kecilnya, Uki, dan Hizume yang pengalaman dengan pemandu sorak.


Bakumatsu

Genres: Action – Historical – Samurai

Sinopsis: Ketika sedang di Kyoto, sang heroine menerima arloji dari seorang pria misterius. Begitu memakai arloji itu, ia terbawa ke era Bakumatsu atau 150 tahun yang lalu. Begitulah kisah sang heroine dimulai.


Beatless: Final Stage


Genres: Action – Sci-fi- Drama – Romance

Sinopsis: Empat episode sekuel dari seri anime Beatless.
Untuk menciptakan dunia yang penuh harapan, Arato kembali mengambil Lacia. Akankah masa depan yang ia pilih akan menjadi akhir dari umat manusia? Atau akan jadi awal dari dunia baru?


Beelzebub-jou no Okinimesu mama


Genres: Comedy – Fantasy – Shounen

Sinopsis: Meulin mendapatkan pekerjaan impiannya bersama dengan raja iblis yang selalu ia kagumi. Namun, ketika ia mulai bekerja, ternyata raja iblis tidak seperti yang ia kira.


Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!

Genres: Action – Adventure – Fantasy – Romance – Harem – Magic

Sinopsis: Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah “Anak Bintang”. Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.


Double Decker! Doug & Kirill


Genres: Action – Mystery

Sinopsis: Anime ini berfokus pada dua detektif yang merupakan seorang detektif veteran dan detektif baru.


Fairy Tail (2018)


Genres: Action – Adventure – Comedy – Magic – Fantasy – Shounen

Sinopsis: Musim terakhir dari serial anime Fairy Tail. Kisah guild sihir paling terkenal di dunia memasuki cerita klimak.


Gaikotsu Shotenin Honda-san


Genres: Slice of Life – Comedy – Supernatural

Sinopsis: Cerita berpusat pada skeleton bernama Honda yang bekerja di sebuah toko buku. Hari-harinya sebagai karyawan bagian kasir toko manga, penuh dengan kekocakan.


Gakuen Basara


Genres: Action – Comedy – School

Sinopsis: Anime komedi aksi yang berlatar cerita di sebuah sekolah modern. Masamune Date dan Yukimura Sanada bertarung untuk memperebutkan posisi ketua OSIS baru menggantikan Toyotomi Hideyoshi.


Goblin Slayer



Genres: Action – Fantasy

Sinopsis: Ketika seorang priestess bersama kelompok yang dibentuknya sedang terpojok, Goblin Slayer datang menyelamatkan mereka. Dia adalah seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin dengan cara apa pun.


Golden Kamuy S2

Genres: Action – Historical – Seinen – Adventure

Sinopsis: Musim kedua seri anime Golden Kamuy yang berlatar cerita di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.


Gurazeni S2


Genres: Comedy – Drama – Seinen – Sports

Sinopsis: Musim kedua dari seri anime Gurazeni.


Gyakuten Saiban: Sono “Shinjitsu”, Igi Ari! S2

Genres: Mystery – Comedy – Police – Drama

Sinopsis: Musim kedua seri anime Gyakuten Saiban yang diadaptasi dari game ketiga Ace Attorney.


Hangyakusei Million Arthur

Genres: Action – Adventure – Magic – Fantasy

Sinopsis: Excalibur merupakan pedang suci yang hanya pantas digunakan oleh orang kuat terpilih yang disebut Arthur. Namun, yang mencabut Exalibur tak hanya seorang. Kekuatan besar yang muncul menyebabkan terjadinya distorsi sejarah. Untuk membawa sejarah ke jalan yang benar, enam Arthur melakukan perjalanan. Mereka mengemban tugas untuk mengalahkan semua Excalibur yang mengubah sejarah. Kisah pertempuran demi masa depan (saat ini) pun dimulai…


Hashiri Tsuzukete Yokattatte


Genres: Drama – Slice of Life

Sinopsis: Belum ada sinopsis.


Himote House

Genres: Comedy – Slice of Life

Sinopsis: Anime komedi yang bercerita tentang lima gadis dan seekor kucing yang yang tinggal bersama di Nakano, Tokyo. Tiga diantaranya adalah Himote bersaudara (Tokiyo, Kinami, dan Kokoro) yang merupakan keluarga pengelola Himote House, bersama dua teman kelasnya Kokoro, Tae dan Minamo, ditambah kucing bernama Enishi. Gadis-gadis ini menjalani hari-hari mereka dengan berusaha untuk menjadi populer. Mereka semuanya memiliki kekuatan misterius, termasuk si kucing.


Hinomaruzumou


Genres: Sports – Martial Arts – Shounen

Sinopsis: Sumo adalah ritual, seni bela diri, dan olahraga pertarungan.
Hinomaru Ushio, siswa baru bertubuh kecil datang ke klub sumo SMA Oodachi yang lemah. Meskipun olahraga sumo identik dengan pemain bertubuh besar dan berat, namun Usio dan klub sumo kecil berambisi mencapai puncak “Hinoshita Kaisan”.


Inazuma Eleven: Orion no Kokuin


Genres: Sports

Sinopsis: Belum ada sinopsis.


Ingress


Genres: Action – Game – Mystery – Sci-Fi

Sinopsis: Sejak masih kecil, Makoto memiliki kekuatan aneh yang membuatnya dapat melihat kenangan setiap objek yang disentuhnya. Dia kini bekerja sebagai agen khusus di kepolisian dengan menyembunyikan kekuatannya. Suatu hari, ketika sedang menyelidiki ledakan di sebuah laboratorium penelitian zat tak dikenal yang disebut “XM”, ia melihat kenangan misterius. Ingatan itu berasal dari cincin milik Sarah yang merupakan satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan tersebut. Dalam kenangan itu, ia melihat seorang yang lenyap tertelan sinar merah. Makoto pun terlibat dalam konspirasi besar dan pertempuran terkait dengan XM, sebuah materi yang dapat mempengaruhi pikiran manusia.


Irozuku Sekai no Ashita kara


Genres: Drama

Sinopsis: Berlatar cerita di kota Nagasaki, sebagian orang dengan kemampuan sihir masih ada meskipun hanya sedikit. Hitomi Tsukishiro adalah gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.


Jingai-san no Yome


Genres: Comedy – Romance – Fantasy

Sinopsis: Tomari Hinowa, anak SMA biasa sampai suatu hari diberitahu bahwa dirinya harus menikah dengan makhluk misterius bernama Kanenogi. Begitulah awal kehidupan barunya dimulai.


JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze


Genres: Action – Adventure – Shounen

Sinopsis: Cerita dimulai ketika Joutarou meminta Kouichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana yang kemudian terungkap memiliki nama asli Giorno Giovanna. Anime ini berpusat pada Giorno yang berambisi menjadi yang teratas di kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat.


Karakuri Circus


Genres: Adventure – Mystery – Action – Shounen

Sinopsis: Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya. Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa. Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus pun dimulai.


Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru


Genres: Sports

Sinopsis: Persahabatan antara dua atlet, membantu mereka untuk kembali ke olahraga yang mereka cintai dan membangun tim untuk lomba lari jarak jauh.


Ken En Ken: Aoki Kagayaki


Genres: Action – Adventure – Demons – Fantasy – Magic – Martial Arts

Sinopsis: Mengambil kisah dari mitologi Cina, serta tokoh-tokoh historis. Anime ini bercerita tentang Pedang Xuan-Yuanyang digunakan Kekaisaran Kuning untuk mempertahankan Cina lama.


Kishuku Gakkou no Juliet


Genres: Action – Comedy – Romance – School – Shounen

Sinopsis: Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya…


Kitsune no Koe


Genres: Music

Sinopsis: Furi seorang anak SMA yang miskin tapi berbakat. Ia seorang penyanyi dan pencipta lagu untuk Kong Que, idol pria populer dan narsis yang cakep tapi hampir gak bisa bernyanyi. Furi selalu memakai topeng rubah untuk menyembunyikan bekas luka di wajahnya akibat kecelakaan. Di setiap karya musik yang dirilisnya secara online, ia menggunakan nama alias Mr. Fox.


Merc Storia: Mukiryoku no Shounen to Bin no Naka no Shoujo


Genres: Action – Adventure – Magic – Fantasy

Sinopsis: Berlatar cerita di dunia dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Cerita berpusat pada Yuu, seorang anak didik tabib yang memiliki kemampuan penyembuhan. Ia memulai perjalanan untuk mengembalikan ingatan temannya, Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.


Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai


Genres: Comedy – Romance

Sinopsis: Suzuka Nagami, gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakaknya, dan novel tersebut mendapatkan penghargaan. Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai.


Radiant


Genres: Action – Adventure – Fantasy – Magic

Sinopsis: Seth adalah seorang anak laki-laki dari daerah Bukit Pompo yang bercita-cita menjadi penyihir yang hebat. Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya. Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis. Perjuangan mereka semakin berat karena menghadapi ancaman dari pihak lain…


Release the Spyce


Genres: Action – School

Sinopsis: Momo, seorang gadis SMA di kota Sorasaki dan juga anggota Tsukikage, sebuah agen intelijen yang bertugas untuk melindungi orang-orang. Sebagai anggota baru, dia bekerja bersama seniornya, Yuki, dan teman-temannya. Bersama-sama mereka berjuang untuk perdamaian kota.


RErideD: Tokigoe no Derrida


Genres: Sci-Fi

Sinopsis: Tahun 2050, seorang insinyur muda bernama Derrida Yvain terkenal berkat kontribusinya dalam pengembangan “Autonomous Machine DZ” di Rebuild, perusahaan manufaktur yang didirikan oleh ayahnya.Suatu hari, Derrida dan rekannya, Nathan menemukan cela dalam “DZ”. Namun, ketika mencoba memperingatkan hal ini pada bos mereka diabaikan. Keesokan harinya, setelah menghabiskan waktu mereka yang damai, Derrida dan Nathan tiba-tiba diserang pasukan misterius. Ketika Derrida mencoba melarikan diri, ia jatuh ke sebuah mesin dan tertidur selama 10 tahun. Setelah bangun dari tidur panjangnya, Derrida terkejut melihat dunia yang hancur di tengah perang.


Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai


Genres: Comedy – Romance – School

Sinopsis: Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan. Untuk berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.


Senran Kagura: Shinovi Master – Tokyo Youma-hen


Genres: Action – Comedy – Ecchi – School

Sinopsis: Musim kedua dari seri anime Senran Kagura.

Sono Toki, Kanojo wa


Genre : Drama, Romance

Sono Toki, Kanojo wa – Berlatar cerita di Fukuoka yang menceritakan kehidupan percintaan dari empat karakter utama yang merupakan siswa SMA, mahasiswa, dan seorang pekerja kantoran.

Sora to Umi no Aida


Genres: Adventure – Space

Sinopsis: Berlatar cerita di Kota Onomichi, Hiroshima tahun 20XX. Ikan laut di seluruh dunia menghilang dan hanya menyisakan paus. Mengetahui hal itu, Kementerian Perikanan memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan membangun Universe Fish Tanks di luar angkasa. Persatuan Perikanan Alam Semesta Onomichi segera didirikan dan mulai melatih nelayan ruang angkasa. Enam gadis nelayan baru telah terpilih, dan menjadi pusat cerita anime ini.


Souten no Ken Regenesis S2


Genres: Action – Historical – Martial Arts

Sinopsis: Musim kedua dari Souten no Ken Regenesis


Sword Art Online: Alicization


Genres: Action – Game – Fantasy – Sci-Fi

Sinopsis: Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.


Tensei shitara Slime Datta Ken


Genres: Action – Adventure – Comedy – Drama – Fantasy – Seinen

Sinopsis: Rimuru Tempest adalah nama baru dari Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.


Toaru Majutsu no Index III


Genres: Action – Sci-Fi – Super Power – Magic

Sinopsis: Musim ketiga dari seri anime Toaru Majutsu no Index yang berlatar cerita di Kota Akademi, kota yang sangat maju dalam bidang teknologi. Cerita berpusat pada Kamijou Touma, seorang esper level nol (tanpa kekuatan), tapi ia memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan yang disebut dengan Imagine Breaker. Semenjak pertemuannya dengan Index, dia sering terlibat dengan banyak pertempuran dengan para esper yang kuat.


Tokyo Ghoul:re S2


Genres: Action – Drama – Horror – Mystery – Psychological – Seinen – Supernatural

Sinopsis: Musim kedua seri anime Tokyo Ghoul:re.


Tonari no Kyuuketsuki-san


Genres: Comedy – Slice of Life – Supernatural – Vampire

Sinopsis: Akari Amano, seorang gadis SMA yang diselamatkan oleh seorang vampir bernama Sophie Twilight dalam sebuah insiden. Sejak itu, Akari mulai tertarik dan berteman dekat dengan Sophie. Meskipun seorang vampir, tapi Sophie tak pernah menyerang manusia.


Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu


Genres: Drama – School – Sports

Sinopsis: Saat SMP, Minato Narumiya bermain panahan Jepang, tapi karena suatu hal dia kemudian menjauhi olahraga. Memasuki SMA, Minato bertemu dengan teman-teman baru di klub panahan. Mereka bertekad untuk memenangkan turnamen tingkat prefektur.


Uchi no Maid ga Uzasugiru!


Genres: Comedy – Shoujo Ai – Slice of Life

Sinopsis: Misha, gadis cilik yang hanya tinggal bersama ayahnya karena telah ditinggal ibunya sejak usia dini. Ayahnya kemudian memperkerjakan seorang pelayan (maid) bernama Tsubame yang merupakan mantan tentara dan seorang lolicon.


Uchuu Senkan Tiramisu Zwei


Genres: Space – Mecha – Comedy – Sci-Fi – Slice of Life

Sinopsis: Musim kedua seri anime Uchuu Senkan Tiramisu.


Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi


Genres: Action – Fantasy

Sinopsis: Berlatar cerita di Perancis abad ke-15, selama Perang Seratus Tahun dengan Inggris. Montmorency, seorang putra bangsawan yang mempelajari sihir dan alkimia di sekolah untuk para ksatria. Namun, kekalahan Perancis di Agincourt memaksa Montmorency melarikan diri dan sekolah dibubarkan. Dalam pelariannya, dia bertemu dengan seorang gadis desa bernama Jeanne. Begitulah kisahnya dengan Jeanne dimulai.


Yagate Kimi ni Naru


Genres: School – Shoujo Ai

Sinopsis: Yuu yang suka membaca manga shoujo berharap ada seorang yang menyatakan cinta padanya hingga menggerakkan hatinya. Namun, ketika salah satu teman kelasnya menyatakan cinta padanya, dirinya tak merasakan apa-apa. Waktu pun berlalu dengan menyisakan kekecewaan dan kebingungan pada dirinya sendiri. Memasuki SMA, Yuu melihat ketua OSIS, Nanami yang menolak pernyataan cinta dari seseorang. Yuu yang kagum dengan Nanami memintanya untuk mengajarinya. Namun, apa jadinya jika pernyataan cinta pada Yuu berikutnya justru dari Nanami sendiri?


Zombieland Saga


Genres: Supernatural – Horror

Sinopsis: Pagi seperti biasanya. Musik seperti biasanya. Diriku seperti biasanya. Kecemasan dari tujuh gadis runtuh. Mati tertelan oleh zombie… Mereka tak sengaja masuk ke dua zombie. Hanya satu hal yang diinginkan mereka, yaitu bertahan hidup. Ini adalah kisah tentang para gadis dan keajaiban yang dibuat mereka.




Anime ONA/OVA/Specials 2018 :

Asobi Asobase OVA


Genres: Comedy – Drama – School

Sinopsis: Merupakan OVA dari Asobi Asobase


Asobi Asobase Specials


Genres: Comedy – Drama – School

Sinopsis: Merupakan episode special dari Asobi Asobase


Koi to Uso OVA


Genres: Drama – Romance – School

Sinopsis: Merupakan OVA dari Koi to Uso

Osake wa Fuufu ni Natte kara Special


Genre : Comedy, Romance, Slice of Life

Osake wa Fuufu ni Natte kara Special – Merupakan episode special dari Osake wa Fuufu ni Natte kara.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Memory Snow


Genres: Drama – Fantasy – Psychological – Thriller

Sinopsis: Sebuah OVA yang diumumkan pada acara panggung Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu di MF Bunjo J Summer School Festival 2017.


Shoujo☆Kageki Revue Starlight Specials


Genres: Comedy

Sinopsis: Merupakan OVA dari


Steins;Gate 0 Special


Genres: Sci-Fi – Thriller

Sinopsis: Merupakan episode special dari Steins;Gate 0


Uma Musume: Pretty Derby – BNW no Chikai


Genres: Sports – Slice of Life

Sinopsis: Merupakan OVA dari Uma Musume: Pretty Derby


Yuu☆Yuu☆Hakusho Special


Genres: Action – Comedy – Demons – Fantasy – Martial Arts – School – Shounen

Sinopsis: Menceritakan ketika Kurama dan Hiei bertemu pertama kali, dan kasus penyandraan di dunia roh.






Anime Movie 2018 :

Anemone: Eureka Seven – Hi-Evolution 2
Genres: Adventure – Mecha – Drama – Sci-Fi

Sinopsis: Anemone, gadis yang telah kehilangan ayahnya dalam pertempuran di Tokyo tujuh tahun lalu, hanya meninggalkannya boneka Gulliver mainnya, dan AI yang memiliki emosi, Dominikids. Sekarang ia menjadi salah satu kunci dari unit eksperimen “Acid” untuk melawan Eureka Seven yang telah membunuh 2,6 miliar orang.


Dragon Ball Super Movie: Broly
Genres: Action – Adventure – Comedy – Fantasy – Martial Arts – Shounen – Super Power

Sinopsis: Saiyan, merupakan ras terkuat di alam semesta. Sejak “Pertempuran Para Dewa”, Goku berevolusi menjadi Super Saiyan God, Super Saiyan Blue, dan evolusi lainnya untuk melawan banyak petarung tak terkalahkan dari berbagai alam semesta. Cerita baru ini akan berfokus pada asal-usul kekuatan Saiyan dan arti menjadi seorang Saiyan.


Godzilla 3: Hoshi wo Kuu Mono (Moovie 3)
Genres: Action – Adventure – Sci-Fi

Sinopsis: Belum ada sinopsis.


Haikara-san ga Tooru Movie 2: Hana no Tokyo Dai Roman
Genres: Comedy – Historical – Romance – Shoujo

Sinopsis: Belum ada sinopsis.


Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Detonation
Genres: Action – Magic – Comedy – Super Power – Drama

Sinopsis: Sekuel film dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection.

Itulah beberapa anime terbaru 2018, ehm..., mana dulu ya yang harus di tonton?.

  sumber : ryukooi.id


EmoticonEmoticon