Bermain Ni No Kuni 2 : Revenant Kingdom Di Low Spec PC RAM 4 GB

Tags

Baru baru ini saya mencoba game JRPG yang bisa di bilang baru, yang memiliki grafik game 3d namun bercita rasa grafik anime. Game ini mengisahkan tentang seorang raja muda bernama Evan, Evan adalah seorang raja dari sebuah kerajaan Ding Dong Bell. Evan yang setengah manusia dan setengah kucing ini sedang mengalami krisis di kerajaanya, dan sedang di kudeta oleh orang orang di sekitar kerajaan, merasa terpojok lalu secara misterius datanglah seorang pria bernama Roland, yang kemudian membawa evan kabur keluar dari kerajaannya dan memulai petualangan baru.


Game ini ber genre action JRPG, jadi kalian bisa langsung hack and slash musuh musuh yang muncul tanpa menggunakan tombol command seperti game JRPG kebanyakan.

Minimum spesifikasi komputer :
CPU: Intel Core i5-4460 / AMD FX-6300
CPU SPEED: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows 7 SP1 64bit, Windows 8.1 64bit Windows 10 64bit
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti / AMD Radeon R7 260x (VRAM 2GB or higher)
SOUND CARD: DirectX 11 sound device
FREE DISK SPACE: 40 GB

Recomended spesifikasi komputer :
CPU: Intel Core i7-3770 / AMD FX-8350
CPU SPEED: Info
RAM: 8 GB
OS: Windows 7 SP1 64bit, Windows 8.1 64bit Windows 10 64bit
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 970 / ATI Radeon R9 series(VRAM 3GB or higher)
SOUND CARD: DirectX 11 sound device
FREE DISK SPACE: 40 GB

Screen Shoot Ni No Kuni 2 : Revenant Kingdom :




Oh iya game ini saya mainkan di pc jadul saya dengan spek komputer yang bisa di bilang low end pc, berikut specifikasi komputer jadul yang saya gunakan buat main game ni no kuni 2 :

System : Intel Core 2 Quad Q6700 4 core @2,66 ghz
OS : Windows 7 ultimate 64 bit
RAM : 4 GB
VGA : AMD HD 5570 Vram 1 Gb

Ini video record yang saya ambil dari pc saya,agak drop ketika saya record dengan fraps tapi lumayan playable :


Dengan spek komputer saya di atas saya hanya memperoleh frame sekitar 15 - 25 Fps, namun masih playable.Jika kalian memiliki spek dan vga yang lebih bagus dari pc saya, kemungkinan kalian akan bisa bermain ni no kuni 2 dengan frame rate yang lebih baik. Selamat mencoba game Ni No Kuni 2 di pc kalian.


EmoticonEmoticon