Hero AOV Yang Sering Jadi MVP

Lagi musim game moba online,selain mobile legend yang memang sudah jadi trend moba mobile belakangan ini, ada juga moba ARENA OF VALOR yang juga keren abis, dan kali ini saya akan berikan sedikit tips memilih hero yang sering menjadi mvp selama saya bermain game moba AOV.



Berikut beberapa hero yang sering menjadi MVP di setiap battle moba AOV :

1. Butterfly


Hero assasin ini menjadi hero assasin pilihan pertama saya yang sering mendapat MVP, namun saat di awal awal permainan, butterfly harus segera menaikan level dulu, karena bisa di bilang buterfly di awal starting game kurang begitu greget, namun setelah mendapat skill ulti maka assain yang satu ini begitu terlihat ganas.

2. Murad


Hero assasin yang menjadi pilihan kedua saya adalah murad, assasin ini juga memiliki skill yang keren abis, dan keistimewaan murad adalah skill nya yang cepat dan menyakitkan.Bisa di bilang assasin ini menjadi assasin yang memiliki gerakan yang cepat dan damage yang menyakitkan.

3. Valhein


Kalau hero archer yang satu ini bisa di bilang hero yang sering sekali menjadi MVP, skill damage yang menyakitkan di tambah efek stun yang di hasilkan bakalan merepotkan setiap lawan lawannya.Hero archer juga sangat bagus dalam push tower, namun menggunakan valhein tentu bukan tidak ada kelemahannya, memiliki hp yang tipis dan defense yang tidak begitu kuat, haruslah extra hati hati untuk menggunakan valhein.

4. Yorn


Pada saat saya mulai bermain game AOV, hero ini sering saya gunakan, lantaran memiliki damage attack yang menyakitkan dan mobilitas yang lumayan cepat, di tambah lagi skill ulti yang bisa kita tembakkan dari jarak jauh sering membuat lawan tidak bisa kabur menyelamatkan diri.

5. Alice


Hero ini sering di pandang sebelah mata, lantaran hanya sebagai support yang terlihat tidak berdaya, namun jangan salah, jika dalam suatu tim kalian memiliki rekan yang memiliki atack damage yang besar, alice bisa membantu untuk menyuport dengan skill stun,slow dan menambah shield dan hp rekan dalam tim kamu, walau susah untuk kill lawan, namun alice bisa menjadi MVP dengan banyaknya assist yang di hasilkan.

6. Jinna


Hero mage ini memiliki skill ulti yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan kill yang lebih, karena damage yang di timbulkan sungguh sangat pedih bagi setiap lawan.Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka bermain jarak sedang alias sebagai second atacker.Selain kamu bisa kill kamu juga bisa membantu kawan se tim dan mendapatkan banyak assist.Maka dari itu hero yang satu ini sering juga menjadi MVP.

7. Zephys


Hero ini benar benar memiliki skil yang keren,selain physikal atacknya menyakitkan,zephys juga sangat cepat, bahkan skill zephys dapat membantu kamu untuk melarikin diri dengan mudah di saat kamu dalam kepungan lawan.Zephis bisa menjadi warrior, assasin bahkan tank, wow komplit ya bos,pantesan sering jadi MVP.

8. Taara


Tank rasa warrior / assasin ya taara, walaupun taara di masukan kategori tank, namun taara memiliki movement speed yang lebih cepat dari tank kebanyakan, selain itu skill taara juga bisa membantu kalian jika dalam situasi terkepung musuh untuk kabur dan survive lebih lama.Dan tentu saja taara memiliki hammer yang bisa menggebug lawannya, untuk menjadikannya MVP of the game.

Itulah beberapa hero yang sering saya gunakan, dan juga yang sering saya lihat menjadi MVP of the game.Sebenarnya semua hero aov bisa menjadi MVP, itu semua bergantung dari strategi para player itu sendiri, jadi bermainlah dengan bijak.Ada kalanya kalian harus mundur, dan ada kalanya kalian memiliki kesempatan untuk terus maju menyerang dan menang..


EmoticonEmoticon