Anime Genre School Terbaru 2018 ! jangan Terlewatkan

Tags

Anime genre school atau anime yang menceritakan tentang para remaja yang masih ber sekolah tentu memiliki daya tarik tersendiri, apalagi jika kamu memiliki masa masa sekolah yang seru dan tidak bisa terlupakan. Sambil nonton anime genre anak sekolahan, kadang kita bisa senyam senyum sendiri atau baper karena ber nostalgia dengan masa sekolah kita dulu, atau bagi kalian yang masih remaja juga pasti di jamin suka deh dengan genre yang satu ini.

Berikut adalah anime genre scholl 2018 yang tidak boleh terlewatkan :

1. Free!: Dive to Future

Genre : Comedy, Drama, School, Slice of Life, Sports

Sinopsis : Free!: Dive to the Future – Haruka yang kuliah di Tokyo bertemu kembali dengan Asahi. Pertemuan mereka mengingatkan kembali pada masa-masa SMP, termasuk dengan Ikuya.

2. Boku no Hero Academia Season 3

Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power

Sinopsis : Boku no Hero Academia S3 – Musim ketiga anime seri Boku no Hero Academia yang berfokus cerita pada Midoriya Izuku dan teman-temannya di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.
Midoriya Izuku hanya seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan “Quirk” (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

3. Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen

Genre : Ecchi, School, Shounen

Sinopsis : Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen – Cerita bagian kedua (2nd cour) dari anime Shokugeki no Souma: San no Sara.
Part kedua dari musim ketiga anime seri Shokugeki no Souma. Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

4. High School DxD Hero

Genre : Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School

Sinopsis : High School DxD Hero / High School DxD Season 4 – Season keempat dari seri High School DxD. Hyoudou Issei adalah seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya. Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia justru diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas. Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai iblis. Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi iblis sama sepertinya. Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara iblis dengan malaikat.

5. Akkun to Kanojo

Genre : Comedy, Josei, Romance, School

Sinopsis : Akkun to Kanojo – Bercerita keseharian cowok tsundere bernama Atsuhiro Kagari atau yang akrab dipanggil Akkun, dan pacarnya Non Katagiri atau yang dipanggil Nontan. Meskipun Akkun sering terlihat kasar pada Nontan, tapi sebenarnya dia ingin menunjukkan perasaannya yang tidak tersampaikan pada Nontan. Di sisi lain, Nontan yang tidak menyadari hal itu hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu Akkun.

6. Amanchu! Advance

Genre : Comedy, School, Shounen, Slice of Life

Sinopsis : Amanchu! Advance – Musim kedua seri anime Amanchu! yang berfokus pada Kohinata Hikari dan Ooki Futaba yang suka menikmati keindahan lautan dengan menyelam.

7. Tada-kun wa Koi wo Shinai

Genre : Comedy, Romance, School

Sinopsis : Tada-kun wa Koi wo Shinai – Di dalam cerita, Tada Mitsuyoshi, seorang pemuda yang tak pernah jatuh cinta, sedang mengambill foto di tengah mekarnya bunga sakura. Seketika itu, ia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg. Saat tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dengan temannya. Mitsuyoshi membantunya dan membawanya ke kafe kakeknya.

Itulah beberapa anime genre school terbaru 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan jika kalian adalah anime lover. Untuk anime genre school lainnya akan saya update terus di artikel selanjutnya.
Minna-san Arigatougozaimasu.

2 komentar

wah mantab ini. kita bisa liat blog ini dulu jika mau download anime banyak sesuai yang kita inginkan. jadi tau judul-judulnya. gak susah nyari tema yang sama. makasih mas.


EmoticonEmoticon