Fifa 19 Semakin Unggul Dari PES 19

Game sepakbola tentu menjadi game yang selalu di minati para pecinta sepakbola, dua game bola populer saat ini yang selalu bersaing dalam menyajikan permainan game sepakbola yakni Fifa dan pro evolution soccer (pes) selalu meningkatkan kualitas dalam bermain game dengan di buat sedemikian real, agar para player solah olah menjalankan sepakbola yang sesungguhnya.


Namun semakin lama, semakin terlihat bagaimana game fifa semakin selangkah lebih maju dari pada pes yang semakin lama kehilangan banyak lisensi untuk menampilkan klub klub sepakbola ternama di negara eropa.

Berikut alasan kenapa kamu harus beralih bermain game fifa 19 ketimbang game pes 19 :

Gameplay
Dari game play sebenarnya sejak muncul di playstation 3 game fifa terlihat lebih luwes, gerakan kontrol pemain terlihat lebih real dan natural, namun karena rata rata pemain game sepak bola di indonesia lebih menyukai game pes di karenakan manuver gerakan dalam game pes begitu cepat dan mudah melakukan pergerakan, jadi banyak para player game sepakbola yang kesulitan bermain fifa dan lebih cenderung bermain pes karena speed dari game pes lebih cepat dan mudah di mainkan.


Grafik
Dari segi grafik, sebenarnya game pes juga tidak kalah, namun untuk masalah face, dan gestur pemain game fifa terlihat lebih detail ketimbang pro evolution soccer.

Lisensi klub
Nah kalau masalah ini, tentu FIFA 19 menang telak ketimbang game PES 19, pes 19 mulai kehilangan lisensinya untuk menampilkan klub klub sepakbola ternama di benua eropa, dan juga lisensi liga champion eropa yang sudah di ambil oleh game Fifa 19.

Walau pun begitu, namun masih banyak juga penggemar setia game pes 19 yang masih setia dan tidak beralih ke Fifa 19, lantaran ada pihak ketiga (unofficial) yang menyediakan fitur hack lisensi agar para penggemar pes 19 bisa menikmati permainan sepakbola dengan menggunakan klub klub eropa yang di sukainya.Namun tak sedikit pula yang beralih ke FIFA 19.

Game fifa 19 sendiri sudah menguasai pasar eropa dan amerika utara, sedangkan pes 19 masih merajai kawasan asia dan juga amerika latin. Persaingan ketat kedua vendor game sepakbola ini semoga akan lebih seru dan semakin memanjakan para pecinta game sepakbola tanah air.

Untuk informasi game fifa 19 telah rilis di konsol ps3 dan ps4, xbox 360 dan xbox one serta PC, sedang pes 19 dikabarkan tidak akan rilis di konsol playstation 3 dan xbox 360.


EmoticonEmoticon