Anime Fall 2019 Terbaik Yang Paling Di Tunggu

Tags

Musim Fall 2019 kali ini menyuguhkan beberapa anime yang memang sudah sangat ngetop abis, tengok saja 7 deadly sin dan boku no hero academia dan juga beberapa anime keren lainnya, penasaran?


Udah ga sabar kan buat nonton anime favorit kalian? yuk langsung cekidot aja :

1. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 9, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Wednesdays at 17:55 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: Studio Deen
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen

Sekuel dari seri anime Nanatsu no Taizai - Seri baru ini mulai memasuki cerita klimaks dimana 7 deadly sin akan menghadapi 10 comandment. Mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang. Konon, saat kelompok “Nanatsu no Taizai” mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari “Nanatsu no Taizai” dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.

2. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld


Type: TV
Episodes: 24
Status: Not yet aired
Aired: Oct 13, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Sundays at 00:00 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: Aniplex of America
Studios: A-1 Pictures
Source: Light novel
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance

Bagian kedua dari seri anime Sword Art Online: Alicization – Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

3. Boku no Hero Academia S4


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 12, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Saturdays at 17:30 (JST)
Producers: TOHO animation, Shueisha
Licensors: None found, add some
Studios: Bones
Source: Manga
Genres: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen

Season ke 4 Boku No Hero Academia - Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa ia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya ….
Dalam Boku no Hero Academia, status seseorang ditentukan oleh “bakat”(sebuah kekuatan super yang unik yang berkembang saat usia anak-anak). Tapi, sayangnya, sang otaku pahlawan, Midoriya “Deku” Izuku pernah divonis tak memiliki “bakat”. Begitulah, sampai ia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar sepanjang masa.
Perubahan Izuku dari seorang pengkhayal pahlawan menjadi pahlawan dimulai di Akademi Yuuei yaitu sekolah setingkat SMA yang melatih calon pahlawan. Saat diterima di akademi bergensi ini Izuku masuk dalam cloud nine. Apalagi setelah ia tahu bahwa All Might adalah salah satu dari guru pengajarnya, kejutan apa yang lebih membahagiakannya daripada hal itu? Dan akankah Izuku mampu bersaing dengan teman-teman sekelasnya yang elit?

4. Shokugeki no Souma: Shin no Sara


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 12, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Saturdays at 00:30 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: J.C.Staff
Source: Manga
Genres: Ecchi, School, Shounen

Season ke empat dari anime Shokugeki no Souma - Yukihara Souma yang bermimpi menjadi koki profesional di restoran ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya.
Akan tetapi, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP.
Dan semangatnya kembali muncul ketika Souma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit di mana setiap tahunnya hanya 10% muridnya saja yang berhasil lulus.

5. Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia


Type: TV
Episodes: 21
Status: Currently Airing
Aired: Sep 29, 2019 to Mar, 2020
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Saturdays at 23:30 (JST)
Producers: Aniplex, Notes
Licensors: Aniplex of America
Studios: CloverWorks
Source: Game
Genres: Action, Supernatural, Magic, Fantasy

Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia – Chaldea merupakan organisasi kemanusiaan dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang tidak dapat dilihat hanya dengan sihir atau sains. Mereka bekerja siang dan malam untuk menyelamatkan umat manusia yang dipastikan punah tahun 2017. Penyebab kepunahan manusia tiba-tiba muncul di berbagai tempat bersejarah di daerah yang tak dapat diamati “singularitas”. Kali ini, singularitas baru ditemukan di Mesopotamia kuno pada abad 2655 SM. Era dimana Raja dari Para Raja, Gilgamesh berkuasa di tanah Uruk. Ritsuka Fujimaru, satu-satunya master yang tersisa di Chaldea bersama dengan Demi-Servant, Mash Kyrielight pun segera memulai misi pencarian Cawan Suci.

6. Chihayafuru 3


Type: TV
Episodes: 24
Status: Not yet aired
Aired: Oct 23, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Wednesdays at 01:29 (JST)
Producers: Nippon Television Network
Licensors: None found, add some
Studios: Madhouse
Source: Manga
Genres: Game, Slice of Life, Sports, Drama, School, Josei

Satu lagi anime yang ga kalah bagus, season ke tiga dari anime chihayafuru - Chihaya Ayase, seorang gadis yang keras kepala dan bersifat tomboy, dirinya tumbuh dalam bayang-bayang kakaknya. Tanpa impiannya sendiri, dia puas dengan perannya dalam hidup sampai dia bertemu dengan Arata Wataya. Siswa pindahan yang pendiam di kelas yang mengenalkannya pada "karuta", permainan kartu yang menuntut fisik dan mental yang terinspirasi oleh antologi klasik Jepang dari Hundred Poets. Terinspirasi oleh semangat Arata dalam permainan itu yang berobsesi untuk menjadi yang terbaik di Jepang.

Chihaya dengan cepat jatuh cinta dengan dunia karuta. Bersama dengan Arata yang ajaib dan temannya yang sombong namun tangguh, Taichi Mashima, dia bergabung dengan Komunitas Shiranami setempat. Trio ini menghabiskan hari-hari masa kecil mereka yang indah bermain bersama.Sekarang di SMA, Chihaya telah tumbuh menjadi orang aneh maniak karuta. Dia bertujuan untuk mendirikan Klub Karuta di SMA itu, yang dapat menempatkannya pada kejuaraan nasional di Omi Jingu. Bergabung kembali dengan Taichi yang sekarang acuh tak acuh, impian Chihaya untuk membangun tim karuta hanya tinggal satu langkah lagi, dia harus mencari anggota yang memiliki hasrat tinggi bermain karuta seperti dirinya.

Bagaimana? anime musim kali ini apa saja yang kalian sudah tunggu tunggu ? yang pasti siapkan hdd penyimpanan buat menambah koleksi anime kalian. hehehe..Oh iya, masih banyak lho anime fall yg bagus semacam granblue fantasy dan psycho pass s3, pokoknya anime fall 2019 bakal banyak pilihan anime mantul..


EmoticonEmoticon