Anime Movie Terbaru Terbaik 2019, Apa Anime Favoritmu?

Tags

Sampai season summer tahun 2019 ini, ada beberapa anime movie yang menyita begitu banyak perhatian para otaku, ya, anime tenki no ko benar benar meledak di pasaran lantaran banyak pecinta anime yang penasaran dengan film baru ini yang sepertinya di kait kaitkan dengan film kimi no nawa.
Oke langsung saja, inilah beberapa anime movie terbaru 2019 yang jangan sampai terlewatkan :

1. Tenki no Ko (Weathering With You)


Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jul 19, 2019
Producers: Toho, Lawson HMV Entertainment, East Japan Marketing & Communications, Kadokawa, voque ting, STORY
Licensors: GKIDS
Studios: CoMix Wave Films
Source: Original
Genres: Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life

Hotaka, siswa SMA yang meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo. Meski awalnya ia mendapat banyak masalah, akhirnya ia menemukan pekerjaan baru sebagai penulis di sebuah majalah okultis. Suatu hari, di sudut kota yang padat dan sibuk, Hotaka bertemu dengan seorang gadis bernama Hina. Gadis itu memiliki kekuatan misterius yang dapat menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah.

2. Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil)


Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Feb 8, 2019
Producers: Kadokawa Animation
Licensors: None found, add some
Studios: Nut
Source: Light novel
Genres: Magic, Military

Youjo Senki adalah sebuah kisah fiksi bertema fantasi militer, lengkap dengan bumbu isekai, alias terjebak di dunia lain. Syahdan tersebutlah sebuah dunia yang dilanda perang yang tak berkesudahan, terdapat sebuah negeri kekaisaran yang memiliki kekuatan industri serta militer yang sangat unggul. Kekaisaran tersebut memiliki armada militer dan penyihir yang sangat handal dan jumlah besar. Meskipun demikian posisi negeri kekaisaran tersebut dikelilingi oleh pihak negara lain sehingga kekaisaran tersebut sangat rentan terhadap serangan dari segala penjuru.
Oleh karena itu pihak kekaisaran menerapkan rencana strategi 315 yakni dengan mengirim pasukan di perbatasan menghalau musuh yang datang sembari mengulur waktu untuk kedatangan pasukan utama ke wilayah tersebut. Di medan pertempuran Rhine, ditempatkan unit pasukan sihir khusus untuk menangkal serangan dari pihak Republikan. Pasukan penyihir militer tersebut dipimpin oleh Tanya Degurechaff, gadis muda yang menjabat sebagai letnan tingkat dua dan dijuluki sebagai iblis karena perintah tangan besinya. Namun siapa sangka bahwa Tanya sang letnan tingkat dua yang sangat jahat tersebut, sesungguhnya adalah insan dari planet bumi yang tengah terjebak di dunia lain?

3. Ashita Sekai ga Owaru to Shite mo


Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jan 25, 2019
Producers: Shochiku Media Division
Licensors: None found, add some
Studios: Craftar Studios
Source: Original
Genres: Drama, Romance

Bercerita tentang Shin, seorang lelaki yang menjadi pemurung sejak ibunya meninggal ketika dia masih muda. Sejak saat itu, teman masa kecilnya bernama Kotori telah menjaga dan bersama Shin. Saat ini, mereka menginjak kelas 3 SMA, dan hubungan mereka pun sangat dekat seakan tinggal menunggu salah satunya menyatakan perasaan. Ketika tampaknya mereka sudah siap merajut hubungan yang lebih intim lagi, secara tiba-tiba, muncul seorang Shin lain yang berasal dari dunia alternatif.

4. Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow


Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jan 4, 2019
Producers: Lantis, Shochiku
Licensors: None found, add some
Studios: Sunrise
Source: Original
Genres: Music, Slice of Life, School

Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa kelas satu dan dua menghadapi masalah yang tak terduga. Setelah menuju perjalanan kelulusan di Italia, siswa kelas tiga hilang. Merekapun tersedar akan pentingnya sebuah persahabatan ketika mereka menyelesaikan berbagai macam masalah bersama-sama.

5. Dragon Ball Super Broly


Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Dec 14, 2018
Producers: None found, add some
Licensors: Funimation
Studios: Toei Animation
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Martial Arts, Fantasy, Shounen

Frieza yang masih berhasrat untuk mengalahkan Son Goku, akhirnya bertemu dengan Broly dan Ayahnya, Paragus. Paragus yang kecewa pada Raja Vegeta karena mengasingkan anaknya ke planet lain ingin melakukan balas dendam. Akhirnya Mereka bertemu dengan Son Goku, Vegeta dan Whis. Pertarungan hebat pun dimulai. Vegeta sempat bertarung melawan Broly. Bahkan Son Goku danWhis pun juga bertarung. Hingga akhirnya Fusion Goku dan Vegeta pun muncul, Gogeta, dan menghadapi Broly.

Kalau kalian punya anime movie favorit kalain, silahkan tambahkan di kolom komen. Terima kasih minna san, konni jiwaa...hehehee...


EmoticonEmoticon