3 Anime Action Keren, wajib di tonton

Tags

 1. Jujutsu Kaisen : 



"Jujutsu Kaisen" mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA biasa yang secara tidak sengaja terlibat dalam dunia sihir yang gelap ketika ia memutuskan untuk membuka sebuah benda misterius yang disegel di klub okkultisme sekolahnya. Benda itu ternyata adalah salah satu dari dua jari kutukan milik Raja Kegelapan, makhluk berbahaya yang dikenal sebagai Sakuna. Demi melindungi teman-temannya, Yuji memutuskan untuk menelan jari kutukan tersebut, menjadikannya tuan rumah bagi Sakuna. Namun, dia bergabung dengan Sekolah Tinggi Jujutsu Tokyo, sebuah sekolah yang melatih para pengendali sihir untuk melawan makhluk kutukan. Di sana, Yuji bertemu dengan mahasiswa kelas atas, Satoru Gojo, dan teman-teman sekelasnya, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki. Bersama, mereka berjuang melawan makhluk kutukan yang mengancam keselamatan manusia.


2. Chainsaw Man :





"Chainsaw Man" mengikuti kisah Denji, seorang pemuda miskin yang hidup dari membunuh makhluk setan dengan bantuan anjing setan bernama Pochita yang berubah menjadi gergaji mesin. Untuk melunasi hutang ayahnya, Denji bekerja sebagai pemburu setan dan berusaha untuk membayar hutang tersebut. Namun, hidupnya berubah secara drastis ketika dia diserang oleh setan kuat dan diselamatkan oleh Pochita dengan menggabungkan tubuhnya dengan Denji. Sebagai hasilnya, Denji menjadi setengah manusia, setengah setan, dengan kemampuan untuk berubah menjadi Chainsaw Man. Dia kemudian direkrut oleh agen rahasia Pemerintah Jepang untuk memerangi setan-setan yang mengancam umat manusia.


3. Jigokuraku :



"Jigokuraku" mengisahkan tentang sekelompok narapidana dan pembunuh bayaran yang dipimpin oleh Gabimaru, seorang pembunuh terkenal yang dihukum mati tetapi diberi kesempatan untuk mendapatkan kebebasan dengan misi yang sangat berbahaya. Mereka harus memasuki Pulau Naraka, sebuah tempat yang diyakini sebagai surga bagi mereka yang ingin hidup abadi, tetapi tidak ada yang pernah kembali hidup dari sana. Di sana, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang mematikan, termasuk para penghuni pulau yang merupakan prajurit terlatih dan makhluk gaib yang menakutkan. Gabimaru dan kelompoknya harus berjuang untuk bertahan hidup sambil mengungkap misteri di balik Pulau Naraka dan tujuan sejati misi mereka.

Ketiga anime tersebut recomended banget buat yang suka anime gelud, di samping Action nya yang seru alur ceritanya juga sangat menarik sampai Mimin jatuh hati..xixixi..

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon