Cara Bermain Free Fire Agar Menang Booyah!!!

Sebagai pengobat pelipur lara karena game sebelah di haruskan untuk medownload dengan size yang lumayan besar,maka game free fire hadir untuk memberikan pengalaman bermain game shooter pvp battle royal yang memang lagi nge hits belakangan ini.Freefire sendiri memiliki size yang cukup menghemat data penyimpanan,dan tentu saja ramah RAM,walau begitu grafik yang ditawarkan juga sudah cukup lumayan untuk di lihat.


Berikut saya bagikan beberapa tip cara bermain freefire agar bisa sampai booyah!! :

1.Atur Dan Gunakan Fitur Loadout


Yang pertama adalah dengan menggunakan loadout sebelum mulai memasuki permainan.Fitur loadout adalah Untuk menambahkan sesuatu pada saat pengguna main di dalam permainan ini,seperti memperluas kapasitas tas dan lainnya.Jadi pengguna bisa mendapatkan keuntungan di awal permainan! Saya sarankan menggunakan loadout tas kaki.

2.Mendarat pada tempat yang aman


Mendaratlah pada tempat yang aman dan hindari berperang pada awal permainan.Saya sarankan mendarat di tempat yang jauh dari jalur pesawat,dan cari tempat yang sepi untuk looting.

3. Segera Looting


Ketika sudah mendarat,segeralah looting berbagai item yang ada terutama senjata dan armor,untuk ber jaga jaga ketika langsung berhadapan dengan lawan.

4. Cari item dengan level yang tinggi
Nah jika game sudah berjalan,segeralah looting item level tinggi,senjata level tinggi akan memberikan damage yang lumayan besar,dan juga armor dengan level tinggi akan memperkecil damage yang kalian terima.

5.Memakai senjata yang paling kuat

Cari dan gunakanlah senjata yang paling kuat.saya sarankan pada awal game gunakan senjata shotgun,karena shotgun presentase menang saat berhadapan one by one sangatlah tinggi,dua kali tembakan saja dapat membunuh musuh.Sedangkan senjata paling kuat di game ini adalah Groza dan AWM yang hanya bisa didapatkan dari drop.

6.Jangan lari ditempat yang terbuka


Carilah tempat persembunyian yang tepat,jika kalian mau pindah tempat usahakan jangan lari ditempat terbuka,tetapi larilah melalui tempat yang tertutup seperti pinggir gedung, tempat rerumputan,pohon,Bebatuan,dll.

7. Jadikan pohon tempat berlindung

Jadikanlah pohon sebagai tempat berlindung,agar musuh tidak menembak kita tetapi menembak pohon,jadi kita akan menerima serangan yang sedikit dibandingkan serangan kita terhadap musuh.

8. Mengatur isi tas


Pintar-pintarlah mengatur isi tas kalian,jangan mengisi tas dengan barang-barang tidak berguna,seperti kalian sudah memakai scope pada senjata kalian tetapi masih menyimpan scope banyak dalam tas kalian.

9. Bijaklah dalam bermain dan mengatur strategi

Ada kalanya kita ketemu musuh yang jago dan kuat,tidak ada salahnya untuk kita kabur atau menghindar,bersembunyi di tempat yang aman,karena tujuan game battle royale bukan tentang siapa yang paling jago ngekill,tapi siapa yang bisa bertahan dan menjadi satu satunya survival.

Itulah beberapa tip buat bermain game free fire supaya kamu ga di katain noob sama teman teman kalian.Semoga kalian bisa sampai BOOYAH! ya.hehehe...


EmoticonEmoticon