Game Ps2 Grafik Terbaik

Tags

Pada era kejayaannya,konsol playstation 2 atau ps2,ribuan judul game sudah di rilis demi memanjakan para gamer.Bahkan rekor penjualan konsol dan copyan game masih di pegang oleh ps2.Bahkan menurut saya konsol ps2 slim seri terakhir menjadi konsol keluaran sony yang paling sukses plus konsol ini bisa di katakan paling awet dari pada semua konsol keluaran sony playstation.Saya sendiri sempat beli ps2 slim seri 90006,selama pemakaian tidak pernah rusak padahal sudah 8 tahun sejak saya beli.



Oke,berikut adalah beberapa game ps2 yang pernah saya mainkan dengan grafik yang tentunya nyaman untuk di lihat,sehingga membuat kita betah berlama lama untuk bermain game pada konsol ps2.

1.God of War 1 dan 2.


Tidak bisa di pungkiri game buatan sony,ekslusif hanya di rilis untuk konsol play station ini memiliki grafik yang sangat bagus di kelas konsol ps2.Gameplay yang seru di tambah background game yang bagus dengan texture yang halus.Game yang satu ini memang merupakan game unggulan dari sony.Background epic dengan desain gedung yang besar dan tinggi bak sebuah istana para dewa menjadikan nilai plus untuk para pemain betah menyelesaikan tiap tiap misi yang ada.

2.Grand Turismo 4.


Satu lagi game buatan sony computer entertainment yang ekslusif di buat hanya untuk konsol playstation yaitu game grand turismo.Game grand turismo adalah game mobil balap,dengan pilihan mobil yang bisa di bilang cukup komplit dari berbagai manufacture yang ada kala itu.Game balap yang satu ini beda dengan game balap kebanyakan,control setir mobil yang di buat real membuat banyak orang bingung dalam bermain grand turismo,di tambah kita tidak bisa asal balapan mobil sebelum mendapatkan surat ijin mengemudi atau sim/license terlebih dahulu.

3.Black.


Game perang black memiliki grafis yang mantap,dari segi permainan juga sangat bagus,apalagi koleksi senjata api yang lumayan beragam,membuat pengalaman bermain game perang menjadi semakin seru.Bisa di katakan game black adalah game perang terbaik untuk platform konsol ps2,dan inilah game perang satu satunya yang membuat saya nyaman dalam bermain dalam fps mode pada konsol ps2.

4.Shadow of Collosus dan Ico.


Mungkin game ini masih asing di telinga para gamer khususnya di konsol ps2,namun bagi para gamer yang suka game adventure yang seru bisa jadi kedua judul game ini adalah pilihan yang tepat.Kedua game ini juga publishan dari sony dan exslusif untuk playstation.Shadow collosus adalah game action seru,bagaimana kita di tuntut berfikir untuk mengalahkan para monster raksasa,sedangkan game ico adalah game puzle adventure yang memiliki alur cerita yang menarik,dan tentu saja teka teki puzle nya bisa bikin kepala kita puyeng.

5.Prince of Persia.


Yang suka game action seperti god of war,bisa jadi game ini juga wajib di mainkan,prince of persia memiliki skill stealth dan parkour mirip mirip game assasin,dan tentu saja dari segi jalan cerita,game ini sangat menarik.Dari judulnya kita tahu game ini ber setting di daerah persia atau yang sekarang di sebut iran.

6.Onimusha.


Grafik yang bagus dan permainan juga seru apalagi jalan cerita nya tentang para samurai jepang.Sayang game ini ga berlanjut pada konsol next series playstation 3 dan 4.Untuk kamu yang suka game action adventure saya rekomenkan game onimusha 3 dan onimusha dawn of dream.

7.Devil May Cry.


Satu lagi game seru action yang mirip god of war bisa menjadi pilihan gamer.Pengalaman pertama kali bermain game ini dulu tidak mengerti gamenya,sehingga terlihat membosankan,tapi setelah mencoba jadi ketagihan apalagi setelah upgrade skill,permainan jadi semakin seru.Grafiknya bagus plus actionnya membuat saya jadi tertantang untuk menyelesaikan setiap misi yang ada hingga akhir jalan cerita.

8.Need for speed series.


Bisa di katakan benyak penggemar game balap yang menyukai need for speed series,bahkan saya sendiri juga sering menyelesaikan game nfs series,game balap need for speed yang menurut saya grafiknya bagus dan seru permainnannya,beberapa yang pernah saya mainkan di antaranya,need for speed hot pursuit 2,nfs underground,need for speed underground 2,need for speed most wanted,lalu need for speed carbon dan terakhir need for speed pro street.

9.Resident Evil 4.


Game horror yang mengisahkan tentang dunia manusia yang sudah terinfeksi virus T,yang membuat manusia berubah menjadi mahluk buas zombie yang mengerikan.Grafik re 4 cukup bagus,di tambah gamenya seru jadi game ini layak di sejajarkan dengan game terbaik dan grafik yang bagus untuk konsol ps2. 

10.Fatal frame1,2 dan 3.


Bersetting dalam suatu mansion yang sudah terlantar,membuat game horror ini sangat menakutkan,apalagi jika kamu bermain game ini sendirian di tengah malam,dalam mode hard kamu akan mengalami beberapa shock terapy yang kadang bikin kalian jantungan.Game buatan tecmo ini memiliki grafik yang halus dan bagus banget,jadi sayang jika untuk di lewatkan game yang satu ini.

Masih banyak game dengan grafik yang bagus dan memiliki kualitas texture yang nyaman untuk di lihat,dan tentu saja membuat para gamer betah berlama lama dalam bermain game.

Game lain yang seru,harus di coba di mainkan dan tentu grafiknya bagus antara lain:game kamen rider,ultraman,game figh night,game basket nba,game up,sponge bob,pro evolution soccer,downhill,tekken 5 dan masih banyak lagi,karena game ps2 sendiri memiiki judul game lebih dari 4 ribu judul,jadi selamat mencoba dan selamat bermain.

2 komentar

god of war emang jadi pilihan terbaik kalo buat grafik, keren

shadow of collosus emang mantap,bakalan grafik juga bagus banget.makasih informasinya


EmoticonEmoticon