Game Perang / Shooter Ps3 Terbaik Dan Seru

Tags

Baiklah kali ini saya akan membagikan beberapa game perang terbaik pada konsol Playstation 3.Banyak game perang di dalam dunia ps3 tetapi saya akan membahas daftar game yang terbaik dan seru menurut saya.

PLAYSTATION 3,disingkat PS3,adalah konsol Sony generasi ketiga.PlayStation 3 merupakan penerus dari PlayStation dan PlayStation 2.Konsol ini bersaing dengan Xbox 360 dari Microsoft dan Wii dari Nintendo.


PlayStation 3 dirilis di Jepang pada tanggal 11 November 2006 tepat pukul tujuh, dan dirilis pada tanggal 17 November 2006 di Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada), Hong Kong dan Taiwan, dan 1 atau 7 Maret 2007 di Eropa dan Australasia, dan wilayah PAL lainnya. PlayStation 3 dirilis dengan 2 tipe, Basic dan Premium/Platinum. PlayStation 3 secara resmi diperkenalkan kepada dunia pada tanggal 16 Mei 2005 di E3. Konfigurasi final pertama dipertunjukkan di TGS (Tokyo Game Show) 2006.

Ini lah daftar permainan perang terbaik yang wajib kamu mainkan pada konsol game ps3:

1.Call Of duty:Advance warfare



Saat anda memainkan menu Campaign ( Solo player) anda akan seperti berada dalam dunia nyata
Games ini sangat keliatan nyata kalo di banding kan dengan Call of duty seri sebelumnya
Call of Duty: Advanced Warfare (disingkat Call of Duty: AW, atau AW) adalah permainan tembak-menembak orang-pertama/first-person shooter yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games (Xbox One, PS4 dan PC), dibantu oleh High Moon Studios (Xbox 360 dan PS3) dan disebar luaskan oleh Activision. Dirilis pada tanggal 4 November 2014, permainan ini adalah produk pertama yang dihasilkan dari pengembangan 3 tahun sekali antara Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.
Games ini Bercerita Tentang Perang Modern Yang mempunyai Markas Di suatu Tempat yang bernama Atlas

Untuk yang hobi bermain Games yang menantang adrenalin, Games yang satu ini Sangat cocok untuk di coba



2.Sniper Ghost Warrior



Bagi yang pernah nonton film Sniper 2 wajib banget nih nyoba games ini 
Games ini bertema secret mission atau misi rahasia 
Kalian di wajibkan untuk mengendap endap dalam setiap misi nya


Alur Cerita :
Anda akan berperan sebagai Cole Anderson, seorang penembak jitu berpengalaman yang ditugaskan untuk merebut kembali sebuah senjata pemusnah massal.
Bersama dengan sang companion setia yang juga seorang spotter – Diaz, Anderson bertempur di sudut-sudut dunia untuk mengemban misi utamanya ini.

Di tengah dunia yang penuh konflik dan usaha dari banyak pihak untuk meruntuhkan dominasi negara Paman Sam, Anda akan berperan sebagai Cole Anderson, seorang penembak jitu handal yang ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah senjata pemusnah massal yang jatuh ke tangan teroris. Ini tentu saja menjadi mimpi buruk bagi Amerika Serikat, apalagi investigasi mencurigai keterlibatan salah satu organisasi teroris paling berbahaya di belakangnya. Namun perjalanan Anderson justru menemukan sebuah fakta baru yang lebih mengejutkan, keterlibatan masa lalunya di dalam konflik ini, seorang pedagang senjata yang memang hidup dari perang dan kesempatan  – Merinov. Anda pun akan dibawa dalam sebuah timeline masa lalu-masa kini, menceritakan latar belakang konflik antara Anderson dan Merinov, serta satu pihak lainnya yang lebih krusial.
Anderson terkejut bahwa salah satu pihak yang berhubungan dengan konflik ini ternyata adalah Merinov – yang notabene memiliki sejarah kelam personal dengannya..
Sniper: Ghost Warrior 2 akan membawa Anda dalam dua buah timeline – masa lalu dan masa kini yang ditujukan untuk mempelajari hubungan antara Anderson dan Minerov.

Belum Mengerti? Sebaiknya anda Mencoba Games yang Satu ini


3.Medal of Honour warfighter dan MOH 2010


Grafis gambar yang keren dan cara bermain yang seru ada semua dalam games ini 
Cocok deh untuk di coba.Apalagi bunyi desing peluru yang terdengar apik membuat game ini menjadi game yang layak di sejajarkan dengan call of duty dan batlefield.



4.Call Of Duty Black ops 1 & 2 

Gambar di atas merupakan screen Capture games black ops 2 benar benar keren bukan.. tunggu apa lagi buruan main 
Games ini juga terdapat seri Online nya jadi permainan ini gak kalah sama games online lainnya seperti Point Blank

Games yang satu ini memiliki banyak pilihan saat permainan nya mulai dari Permainan Campaign atau Solo game , Zombie, serta Multiplyaers
Dan bisa juga dimainkan dengan Online
Games perang satu ini sangat Tepat jika di bilang Sebagai Games perang Terbaik ps3.
Call of duty Black ops 2
Call of Duty: Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), dirilis pada tanggal 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Permainan ini adalah yang ke-9 dari seri Call of Duty dan sekuel dari Call of Duty: Black Ops. Black Ops II adalah permainan pertama dalam seri Call of Duty yang benar-benar futuristik dan mempunyai fitur teknologi peperangan pada masa depan. Permainan juga menyajikan percabangan alur cerita yang didorong oleh pilihan pemain, sesuatu yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah franchise ini.

Bertema futuristik, Call of Duty: Black Ops II menawarkan permainan menarik yang lebih menantang daripada yang sebelumnya. Robot-robot dan kendaraan tak berawak telah menggantikan sebagian besar peran manusia dalam bidang militer. Fitur-fitur terbaru dalam kampanye adalah alurnya yang bercabang dan ditentukan oleh pilihan pemain, memberi kebebasan kepada pemain untuk menentukan alur cerita kampanye mereka sendiri. Selain itu muncul juga fitur briefing yang ada dalam awal setiap misi kampanye utama, pemain dapat memilih dan mengkustomisasi senjata yang akan pemain mainkan dalam misi tersebut. Senjata-senjata, kamuflase dan yang lain dapat pemain buka setiap pemain menyelesaikan tantangan kampanye pada setiap misi.

Keunikan fitur tersebut adalah adanya Campaign Perk (Perk Kampanye), yaitu 13 perk yang dapat pemain pilih dalam jumlah terbatas untuk membantu pemain sepanjang kampanye utama. Juga, senjata dari alur cerita Perang Dingin dapat pemain bawa ke alur cerita 2025, juga sebaliknya



5.The last Of us 

Walaupun games ini bukan merupakan film perang militer tetapi games ini sangat bagus untuk di mainkan untuk kalian yang suka adrenalin,game survival zombie ini terlihat brutal dan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi membuat game ini terasa greget waktu di mainkan

6.Call Of Modern Warfare 1,2,dan 3


Call of Duty: modern warfare adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari Seri Call of Duty. Modern Warfare adalah seri ke-4,5 dan 6 Call of Duty setelah Call of Duty di konsol ps2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin.Namun games ini menuai Protes Dari pemerintahan Kuba


7.Dead Space 3



Anda kembali akan berperan sebagai karakter utama dari dua seri sebelumnya – Isaac Clarke di seri ketiga ini.

Melanjutkan cerita dari Dead Space 2, seri ketiga ini masih berputar pada sosok sang karakter utama – Isaac Clarke dan hubungan dekatnya dengan teknologi alien yang misterius – The Marker. Setelah bersinggungan secara langsung di dua seri terakhir dan menyerap beragam pengetahuan, informasi, dan akhirnya terlibat menghancurkannya, Isaac terpaksa harus bersembunyi dari kejaran pemerintah – EarthGov yang menginginkan teknologi The Markers sebagai sumber energi dan kekuatan. Selama tiga tahun, mengakhiri fase romantisnya bersama tokoh protagonis wanita yang ia temui di seri kedua – Ellie Langford, sebuah takdir penuh ancaman kini kembali mendekati Isaac: Unitologis.

Para Unitologis – mereka yang percaya The Markers sebagai “Tuhan” dan kunci untuk evolusi yang selama ini dibutuhkan oleh manusia kini bertindak lebih radikal.
Dengan pasukan khusus di bawah kendali sang pemimpin – Jacob Danik, para Unitologis berusaha membunuh Isaac, yang selama ini dianggap sebagai penghambat rencana mereka untuk menggunakan The Markers. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh pasukan EarthGov yang masih tersisa – Robert Norton dan John Carver. Danik yang berhasil menghancurkan beberapa test lab Marker di seluruh planet koloni dan melepaskan signal Marker, memaksa Isaac, Norton, dan Carver untuk lari ke kapal USM Eudora dan berusaha bertemu kembali dengan Ellie. Tentu saja, sebuah misi yang lebih besar menanti mereka.

Tidak hanya para Necromorph, Isaac kini harus berhadapan dengan golongan Unitologis radikal – Inner Circle yang melihat The Markers sebagai “penyelamat” umat manusia. Di bawah kepemimpinan Jacob Danik, perang kepentingan pun dimulai.

Berhasil kabur dari sergapan Unitologis yang berusaha membunuhnya, pertemuan Isaac dengan sang mantan kekasih membuka misteri baru tentang The Markers. Sebuah pesan terenkripsi mengindikasikan bahwa satu-satunya cara untuk mengetahui dan menghentikan The Markers terletak pada sebuah objek yang disebut “The Machine” yang dapat dikendalikan dengan kunci bernama Codex.
Tidak lagi bekerja sendiri, Isaac kini didampingi oleh sebuah tim dengan misi yang sama: menghentikan Markers.

Masih banyak list game tembak tembakan atau game perang lainnya yang seru antara lain:

-Call Of Duty : Ghost.

-Batllefield 3 dan 4.

-Ghost Recon future soldier.

-Sniper elite.

-Kill zone.

-Homefront.

-Crysys 1,2 dan 3.

-Army of two.

-Dan masih banyak game perang lainnya yang tentu seru dan grafik yang oke.

Baiklah Itulah beberapa Games Perang Terbaik PS3 Yang wajib anda Coba
Sekian dan terimakasih 

2 komentar

Battlefield paling oke om..ane jg suka tuh

Saya suka game perang yg bermain solo alias sendirian sprti crysis 1,2,3. Apakah ada game yg seperti itu ?
Sya coba cari² gk ketemu ya...


EmoticonEmoticon