Panduan Beli Konsol Ps3

Tags

Hai sobat,di jaman yg serba modern ini tentunya buat para gamer adalah hal yg mengasikan.Kemajuan teknologi yg begitu pesat membuat terobosan pada dunia game juga semakin menarik,mulai dari tampilan grafis yg bagus dan pengalaman bermain game yg terasa nyata.Banyak device mulai dari pc,consol dan sekarang merambah ke smartphone menampilkan game yg seru..




PS3 merupakan konsol yg terbilang sudah bagus,walau skarang sudah ada PS4 dan XBOX ONE namun PS3 tidak kalah menarik.

Berikut tips memilih PS3 yg bagus dan awet...namun sebelumnya PS3 juga banyak tipe..yg terbaru adalah PS3 super slim...oke langsung saja tips membeli ps3 baru maupun bekas yg bagus dan awet:


1.usahakan membeli ps3 baru di toko2 yg terpercaya...periksa dus box apakah nomer seri sama antara dus dengan consol sama.

2.test dulu ketika anda membeli dengan memainkan game berat sperti gta v,jika game berjalan normal dan kipas konsol tidak berbunyi bising maka ps3 masih bagus.

3.jika mencari konsol yg murah belilah ps3 fat..namun harus hati2 dalam memilih ps3 fat ini karena banyak yg sudah recondisi dan bekas YLOD(yellow light of death=penyakit ps3 dimana ps3 sering mati sendiri atau overheating)...test lah ps3 fat sperti yg saya anjurkan di point no 2.

4.coba mainkan sebuah game selama 10 menit ketika anda hendak membeli konsol,periksa suhu dan cek kebisingan fan coller.Jika fan tidak bising dan suhu adem di bawah 65 celcius maka mesin ps3 tersebut masih bagus.

5.periksa chasing dengan teliti karena biasanya banyak chasing yang sudah cacat,walau chasing tidak berpengaruh terhadap kinerja mesin ps3,namun jika chasing bagus tentu sedap di pandang mata.

Demikian tips membeli PS3 baru atau bekas.Masalah awet atau tidak tergantung pemakaian.Saya sendiri memakai PS3 FAT,pemakaian sehari nonstop bisa 5 jam dan ps3 saya sudah saya pakai 3 tahunan,rata-rata ps3 yang saya punya akan rusak di tahun ke 4.Namun jika sobat sekalian kurang begitu paham mengenai perawatan ps3 alangkah baiknya memilih membeli ps3 yang slim atau super slim,karena tipe slim atau bahkan yang super slim ukuran ic rsx dan ic cpu sudah di rampingkan,sehingga akan mengurangi panas yang di hasilkan ketika sobat sedang main game.Demikian tip dan panduan membeli ps3 yang bagus dan awet yang mungkin bisa juga anda jadikan buat rental ps3 untuk menambah penghasilan.Semoga bermanfaat.

This Is The Oldest Page

2 komentar

siap pak mario bross,makasih dah mampir.


EmoticonEmoticon